Bupati Bersama Satgas COVID -19 Gelar Apel 'Serbuan Masker'


Kampar, (potretperistiwa.com) - Dalam langkah cepat upaya untuk penurunan penyebaran Covid-19 yang saat ini berada pada level III agar jangan sampai masuk level IV, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH,MH bersama Forkopimda Kabupaten Kampar gelar Apel 'Serbuan Masker'. 


Apel yang diikuti juga Forkopimda antara lain Kapolres Kampar AKBP M Kholiq,SIK,MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kejari Kampar Arif Budiman,SH,MH, Kadiskominfo Kampar Yurico Efril,S.STP,M.Si, Kalaksa BPBD Dedi Sambudi, serta diikuti peserta dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, Dinkes, Ikatan Dokter Indonesia, Pelajar dan Pemuda serta Tagana Kampar yang dipusatkan di halaman Mapolres Kampar, Bangkinang Kota, jum'at (30/7/21). 


Selaku pembina apel dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disaese 2019 (covid-19) di Kabupaten Kampar dengan pembagian 6 ribu masker, Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa ini langkah cepat untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. 


"Kita tidak ingin kasus covid-19 di Kampar terus meningkat agar kita turun level atau tidak naik menjadi level IV. Karena apabila telah level IV maka akan diberlakukan PPKM darurat. Untuk itu diminta semua Satgas dan masyarakat agar bisa sama-sama mematuhi prokes. 


Sebagai wujud kepedulian tersebut, usai apel rombongan langsung menuju rumah-rumah warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri dirumah di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota. Kegiatan door to dor tersebut dilakukan bupati kampar ke rumah warga yang sedang isoman Desa Ridan Permai dan rumah Budiman warga Jl Letnan Boyak Kelurahan Bangkinang. 


Dalam kunjungan tersebut, ketua satgas covid-19 kampar tersebut guna memastikan keadaan warga yabg sedang terpapar Covid-19 sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako serta masker. Kita harus peduli dan pantau terus warga yang sedang isoman, lihat kondisi kesehatan termasuk kondisi makanan yang mencuri selama mereka isoman." ungkap Catur.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama