Ketua MPC PP Rohul Sempat Merinding Ketika Kunker Ke Markas Dan Koti Bonaidarussalam



Rokan Hulu, (Potretperistiwa.com) - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Syahmadi Malau  melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando Inti (KOTI), Mahatidana Bonai Darussalam, Sabtu (14/8/2021).


Dalam kunker itu, Ketua MPC PP Rohul bersama rombongan disambut Komandan Inti (Dankoti), Mahatidana, Bonai Darussalam, Hermanto Situmorang berserta Anggota.


Ketika itu, Syahmadi Malau, dirinya merasa bangganya,  atas sambutan Koti Bonai beserta anggota  yang dinilai sangat menyambut kedatangannya dengan penuh semangat.


Dia mengatakannya merasa bangga dengan adanya  semangat serta kekompakan Koti Bonai.


Bahkan, Syahmadi Malau  mengaku sampat merinding melihat Kantor  Koti Bonai, bisa dengan waktu singkat menyulap  menjadi merah.


"Pancasila Abadi, saya merinding melihat kondisi ini," katanya.


Sementara Dan Koti  Bonai Darussalam, Hermanto Situmorang yang akrab disapa  Pak Pijai, berterimakasih atas kunjungan dari Ketua MPC Rohul


"Kita ingin selalu berharap Komunikasi yang membangun di PP tercipta, tentu hal itu memerah semangat untuk mencintai organisasi dan bangsa yang cintai ini," pungkasnya mengakhiri.****(Robby Bangun).1

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama