LBD Duri, Rapatkan Barisan Dibawah Panggawa Adat Melayu


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Sejumlah Perusahaan yang beraktifitas di ladang minyak Duri, Lokal Bisnis Development (LBD) Duri mengadakan pertemuan khusus dengan Pengurus Struktur Penggawa Adat Melayu Riau Wilayah I Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, di Kantor Sekretariat Pengawa Adat Melayu Riau pada tanggal 27 Agustus 2021 sekitar Pukul 20.15 WIB, di lantai Jalan Hangtuah Duri. 


Sejak beralihnya pengelolaan ladang minyak bumi di blok Rokan Hulu dari PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI), kepada KKKS Pertamina Hulu Rokan (PHR). sejumlah pengusaha lokal Perusahaan lokal Bisnis Development (LBD) Duri juga harus merubah haluannya untuk mendapat peluang bisnis baru terbarukan. 


Panglima Muda Penggawa Adat Melayu Riau, Wilayah I Kabupaten Bengkalis, Jokofiknizal Setelah mendapatkan masukan dari berbagai pihak, dan menampung berbagai aspirasi masyarakat dari sejumlah pengusaha lokal, langsung membuka diri dan mengundang beberapa pengusaha dari beberapa perusahaan LBD yang berdomisili di Duri, untuk bersilaturrahmi di Sekretariat Pengawa Adat Melayu Riau.


Pertemuan khusus yang di selenggarakan oleh Panglima Muda Penggawa Adat Melayu Riau Wilayah I Bengkalis Jokofiknizal pada malam itu, sejumlah pengusaha LBD Duri menyatakan sikap, siap untuk merapatkan barisan di bawah payung Penggawa Adat Melayu Riau, demi untuk merebut kembali peluang bisnis di ladang minyak Duri Blok Rokan Duri ini.***(Alen)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama