Sebanyak 88 Jiwa Warga Desa Cibetok Terima BLT DD Tahap Dua


Banten, (Potretperistiwa.com) - Pemerintah telah mengupayakan beberapa tindakan guna menekan berbagai dampak yang dirasakan masyarakat akibat pandemi Covid-19. Salah satu kebijakan yang dilakukan pemerintah adalah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak selama Covid-19 masih berlangsung.


Dengan tetap Mematuhi anjuran Pemerintah serta menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah Desa Cibetok pada Minggu (01/08/2021) bagikan BLT DD tahap ke  dua (2 ) yang bertempat di Gedung Sekolah Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Desa Cibetok Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.


Pemerintah Desa Cibetok melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD tahap 2 ini dengan memberikan BLT kepada 88 orang warga, dengam tujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang masih terdampak covid-19, yang tetap berlangsung pada saat ini, selama dua tahun ini.


Kegiatan ini dihadiri oleh warga atau masyarakat yang  menerima bantuan langsung tunai , Pjs Kepala Desa Cibetok  Mulyana beserta staff dan Sekretaris Camat (Sekcam) Gunung Kaler Supyani beserta Babinsa Koramil 07 Kresek dan Kanit Binmas Polsek Kresek Aipda Sukarna dan Sertu Darmani


Kepala Desa Cibetok dalam sambutan nya mengatakan " sebelumnya Masyarakat telah menerima bantuan ini sebanyak 644 jiwa melalui BLT Kemenkes, dan untuk Dana Desa Tahap ke Dua ada 88 orang penerima BLT, dengan nominal masing - masing menerima Sebasar Rp 600 ribu perjiwa ***( M.Arifi )

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama