Semarakkan HUT RI ke 76, HIMAKU Gelar Perlombaan Pesta Rakyat


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke -76, Himpunan Mahasiswa Kecamatan Kampar Utara (HIMAKU) menggelar turnamen  Open Tunggal Tenis Meja dan Pesta Rakyat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Serba Guna Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar -Riau. 


Fajrul Insani selaku ketua pelaksana bersama dengan pengurus HIMAKU menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari.


" Kegiatan di mulai dari Tournament yang dilaksanakan pada tanggal 16 - 18 Agustus dan kemudian kegiatan di tutup oleh Camat Kampar Utara Jamilus pada tanggal 19 Agustus 2021, serta Penyerahan Hadiah beserta piala kepada Pemenang Lomba Tenis Meja Tunggal yang di ikuti Oleh 16 Peserta dari semua Kalangan "ujarnya.


Ketua Umum HIMAKU Loni Gemara Marta pada kesempatannya menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Panitia Pelaksana dan Jajaran serta Seluruh Pengurus HIMAKU yang telah ikut andil dalam mensukseskan Kegiatan Spontan ini.


" Terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan pengurus HIMAKU yang sudah menyukseskan kegiatan ini walaupun dengan persiapan spontan saja "beber Loni.


Sementara itu dilapangan terpantau oleh awak media ini setelah Penutupan Acara pada Siang nya kegiatan dilanjutkan dengan Acara Pesta Rakyat yang di Meriah kan juga Oleh Mahasiswa LPDP Kampus Merdeka yang Mengabdi di Desa Muara Jalai dan Kukerta Universitas Riau Desa Sungai Tonang. 


Yessika dari Universitas Islam Riau Perwakilan LPDP Kampus Merdeka Rasa l mengatakan," bahwa kegiatan yang ditaja oleh HIMAKU sangat luar biasa dan bisa mengembalikan semangat mahasiswa di tengah Pandemi ini, Beliau juga sempat menyampaikan bahwasanya Ada dari 5 Universitas yang tergabung di dalam pengabdian mereka kali ini yakni dari Universitas Negeri Medan, Universitas Islam Riau, Universitas HKBP, Universitas Prima, dan Institut Kesehatan Medistra, pungkas Yessika.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama