STIFAR Riau Peringati Milad ke- 19 Secara Sederhana, Prof. Dr. Thamrin,M.Sc : Semua Komponen Harus Kompak


Pekanbaru, (potretperistiwa.com) - Seluruh unsur yang ada, baik pihak Yayasan, Sivitas Akademika STIFAR Riau, harus selalu kompak dan bekerjasama dengan kompak, Sinergitas ini harus selalu terbangun dengan baik, sehingga tidak pernah terjadi silang pendapat, yang akhirnya dapat mengakibatkan saling gonto-gotokan, Hal itu disampai Ketua Yayasan Univ Riau, Prof. Dr. Thamrin, M.Si dalam sambutannya pada Milad ke 19 Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau, Sabtu 27 Agustus 2021 di Aula kampus STIFAR Riau, Jl. Kamboja Panam Kota Pekanbaru Riau.


Menurut Thamrin, saling sinergitas antara semua pihak ini agar dalam merencanakan dan melaksanakan sesuatu progres kedepan akan dapat tercapai dengan mudah dan berhasil, dan itu dimulai dari Pimpinan Yayasan, Ketua dan Wakil Ketua STIFAR sampai ke Cleaning Service harus terjalin sinergi yang baik, karena baik atau buruknya suatu pekerjaan akan sama-sama merasa pula, lebih apabila suatu pekerjaan itu berhasil, tentu hasilnya akan bisa dinikmati secara bersama-sama, tambah Thamrin.


Sementara itu, Ketua STIFAR Riau APT. Enda Mora,M.Farm dalam sambutannya mengatakan," keberhasilannya dalam mencapai kemajuan secara Akademis, diantaranya, bahwa STIFAR Riau saat ini sudah memiliki lebih dari 1.200 Mahasiswa dengan Prodi D III, Prodi S 1 dan Prodi PSPA (Program Study Apoteker) khusus untuk prodi PSPA STIFAR sudah meluluskan 4 tahap, dimana setiap tahapnya lulus 100% ,  suatu keberhasilan yang luar biasa, tutur Enda Mora. 


Kemudian untuk memeriahkan Milad ke 19 dimasa Pandemi Covid 19 ini tetap melaksanakan proses dan diperingati  secara sederhana  yang ditandai dengan pemotong tumpeng oleh ketua STIFAR Riau, APT. Enda Mora, M.Farm dan diakhiri dengan ceramah Agama oleh ustad yang telah ditentukan oleh STIFAR RIAU.


Hadir pada kesempatan itu, Selain Ketua Yayasan, Ketua STIFAR Riau, juga Sekretaris Yayasan Drs. Jasril, M.Si, Wakil Ketua I, II dan Wakil Ketua III Stifar, Drs. Armon Fernando, M.Si serta Sivitas Akademika lainnya.****(Jasril).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama