Kegigihan dan Responsif Kapolsek Rambah,Warga Yang Hanyut Telah Ditemukan



Rokan Hulu, (Potretperistiwa.com) - Kegigihan dan responsif jajaran Kapolsek Rambah dalam upaya menemukan korban hanyut yang terjadi pada Sabtu (4/9/2021) di Dusun Kampung Baru Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu akhirnya membuahkan hasil. 


Dimana pada Senin (6/9/2021) sekira Pukul 08.00 WIB, korban an. Alhabeba Nasution, ditemukan di aliran Sungai Batang Lubuh di dekat kebun sawit milik sdr. Berli tepatnya0 di Dusun Simpang Tiga Desa Rambah Tengah Hilir  Kecamatan Rambah.


Informasi yang dirangkum media ini, Senin (6/9/2021) sekira Pukul 07.30 WIB, masyarakat Desa Rambah Tengah Hilir an. Wandri Hambali (LK 40) Pergi mencari ikan di pinggiran sungai dekat kebun sawit milik Sdr. Berli  dan melihat ada mayat terapung yang tersangkut di batang sawit yang sudah tumbang di tengah sungai dan kemudian langsung menghubungi pihak Pemerintahan Desa. Setelah mendapat informasi tentang penemuan mayat di aliran sungai batang Lubuh Dusun Simpang Tiga Desa Rambah Tengah Hilir kemudian tim dari BPBD, Polsek Rambah dan Koramil 02 Rambah menuju ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut.


Selanjutnya mayat di bawa ke RSUD dan di masukan ke ruang jenazah dengan mengunakan mobil Patroli milik Polsek Rambah dan menunggu pihak keluarga korban yang anak nya hanyut dari Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba , setelah pihak keluarga sampai di RSUD dan memastikan bahwa mayat tersebut adalah betul anak nya yang hanyut pad Sabtu (4/9/2021) di Dusun Kampung Baru Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu.


Dan selanjutnya keluarga korban meminta kepada pihak Kepolisian Polsek Rambah agar korban yang merupakan anak kandung nya untuk segera di bawa pulang kerumah utntuk dimakamkan, dan tidak perlu di lakukan visum karena orang tua korban sudah mengikhlaskan atas kematian anak nya tersebut.


Saat ini korban sudah  di bawa orang tua nya dan korban akan dimakamkan di pemakaman umum di Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba .**(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama