Jelang Tahun Baru 2022, 6 Orang Wartawan di Rohul Bagikan Masker Gratis

 


Robby Bangun : Selain Cegah Covid -19, Masker Juga Bagus Buat Cegah Abu Jalanan


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Dalam momentum pergantian tahun 2021 ke 2022 yang menunggu beberapa jam lagi, hal menarik dipertontonkan oleh beberapa Wartawan dari berbagai Media di Rokan Hulu khususnya wartawan  Ujung Batu.


Momen jelang pergantian tahun, dimana 6 orang Wartawan berbagi masker untuk membantu Pemerintah, Salah satu upaya untuk menanggulangi Virus Covid-19, sekaligus untuk menyampaikan kepada pengendara instruksi Kapolres Rokan Hulu supaya mengurangi kerumunan, dalam malam pergantian Tahun tersebut, Jumat (31/10/2021).

Kegiatan pembagian masker kepada pemudik dan pengendara  tersebut dilaksanakan di simpang Ngaso Lampu Merah Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu Riau sekira Pukul 16.00 WIB. Adapaun media yang ikut serta diantaranya Media Riaumerdeka.com, Esra dari Riaukontras.com, Fernando Panjaitan, Sergaponline.com Frengki Nainggolan,  Nusapersada.com Gudman Simanjuntak, Bidikkasus.com Irwansyah Hasibuan dan Potret Peristiwa. com Robby Bangun. Adapun masker yang dibagikan  kurang lebih seribu jumlah masker yang di beli dari hasil partisipasi masing - masing ke 6 (enam) Wartawan tersebut.


Para pengendara tampak antusias menerima masker yang  dibagikan para insan Pers tersebut, tak jarang mereka mengucapkan terimakasih dari pengendara pengguna jalan,

Rahmat (LK 35) salah satu pengendara yang sempat diwawancara Wartawan ini menyampaikan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para Insan Pers di Kabupaten Rokan Hulu ini.


"Saya senang mendapat masker dan di ingatkan untuk tidak berkerumun oleh wartawan," kata Rahmat tersenyum.


Pembagian masker yang  ditaja para insan Pers tersebut, mengingat para warga yang sudah mulai engan memakai masker, setelah menerima Vaksinasi, padahal selain mencegah penularan covid masker juga dapat melindungi paru - paru dari abu yang merusak rongga pernapasan.


"Ya selain mengurangi penularan virus Covid, pemakaian masker juga dapat mencegah masuknya abu jalan ke tubuh manusia," kata Robby Bangun dengan semangat yang memiliki ciri khas ompong dan Rendah hati itu.


Terpantau kegiatan sosial pembagian masker itu  berakhir pada Pukul 18.00 WIB dan diakhiri dengan foto bersama oleh ke 6 insan Pers tersebut.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama