Door to Door Kapolsek Mandau Lakukan Vaksinasi Warga


Duri, (potretperistiwa.com) -  Dalam upaya meningkatkan Hard Immunity masyarakat dalam masa pandemi Covid 19, Jajaran Polsek Mandau terus gencar lakukan Vaksinasi terhadap Masyarakat. 


Seperti hari ini, Selasa (10/01) pagi, dengan gerakan jemput bola Door to door lakukan Vaksinasi kepada Lansia dan di UPT Puskesmas se - Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. 


Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, kepada media ini mengatakan gelaran Vaksinasi hari ini adalah kita turun langsung ke rumah masyarakat untuk membantu para lanjut usia yang tidak bisa keluar rumah serta masyarakat umum. 


"Dalam giat vaksinasi ini kita dari Polsek Mandau bekerja sama dengan UPT Puskesmas di wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan," jelasnya. 


Kompol Indra Lukman yang baru menjabat di Polsek Mandau juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah. 


Turut hadir pada giat Vaksinasi tersebut, Kapolsek mandau Indra lukman prabowo,SH, SIK, Para Kanit, Para bhabinkamtibmas dan Seluruh Anggota Polsek Mandau.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama