Kepala SMKN I Pangkalan Kuras Difitnah Memakan Uang Pembagunan Madjid ?


 

Pelalawan, (Potretperistiwa.com) - Sungguh miris berita yang terbit di sebuah Media Online di Kabupaten Pelalawan yang mengatakan, Kepala Sekolah  SMKN Sialang Indah' Pangkalan Kuras diDuga Gelap kan Dana Pembagunan Mesjid.


Peristiwa ini sempat membuat Kepala Sekolah SMKN I Pangkalan Kuras Muhammad Syukri, S.Pd., M.Pd merasa syok dan  terkejut atau kaget dengan muncul nya Pemberitaan tentang dirinya disebuah Media Online , Yang mengatakan Kalau kepsek SMKN I Pangkalan kuras telah menggelapkan dana pembangunan Mesjid yang terletak di lokasi sekolah ini.


Kepala SMKN I Pangkalan Kuras Muhammad Syukri, S.Pd., M.Pd saat dikonfirmasi media ini diruang kerjanya pada Senin (10/01/22) mengatakan, " Saya tidak pernah melakukan apa yang telah diberita oleh sebuah media online yang Berita nya  sudah banyak dibaca orang atau khalayak ramai, Sungguh Sebuah berita fitnah dan ini berita nya betul betul berita hoaxs, ujar Syukri kepada media Ini.


Dikatakannya, sangat aneh sekali wartawannya. Apa yang dia konfirmasi ke Saya lain yang diterbitkan dimedia nya.


" Saya tidak pernah berbuat seperti dia tuduhjan kepada saya lewat media Online nya, mengapa seorang Wartawan begitu berani menulis berita  yang bukan berita  sebenarnya. Saya tidak pernah memakan' atau menggelap kan uang pembanguan Mesjid Ini " tutur Kepsek.


Pembagunan mesjid ini memang sudah lama terbengkalai, Mengingat Dana nya memang belum terkumpul sampai sekarang, dan itu semuanya banyak Para majelis guru yang menyumbang pada awalnya  untuk pembanguan mesjid dilingkungan SMKN I Pangkalan kuras ini.


" Dan untuk Pembagunan Madjid kita ini ada Panitia nya Juga. Bukan Saya yang mengelola sendiri. Jadi Sekali lagi Saya Tegaskan. Kepada Wartawan yang telah menulis dan telah menerbitkan berita bohong tentang saya untuk Segera mengklarifikasinya, karena berita Ini telah membunuh karakter saya, dengan  memfitnah saya,. mempermalukan saya , dan sangat Mencemarkan Nama Baik Saya sebagai kepala sekolah SMKN I Pangkalan Kuras. Bagi Wartawan yang telah membuat berita bohong Ini, tolong diHapus Berita nya secepat mungkin " pinta dia.


Kemudian seandainya berita tentang Mencemarkan Nama Baik Saya tidak Juga dihapus ,Saya akan menempuh jalur hukum, ancam kepsek Syukri mengakhiri.**(Tim/DP).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama