Laksanakan Kegiatan Rutin, IKA SMP Negeri 2 OKU Bagikan Makanan Gratis

 


OKU_SUMSEL, (potretperistiwa.com) - Alhamdulillah berkat kerjasama yg baik antar seluruh alumni SMPN 2 OKU Jum'at Barokah hari ini dapat terlaksana dengan baik.


Kegiatan acara pembagian makanan nasi kotak gratis titik kumpul kegiatan bertempat di taman kota depan Rumah sakit Umum Baturaja pada Jum,at (21/01/2022)


Selaku Ketum IKA SMPN 2 Kabupaten OKU Dr.Erwan Toni,SH.MH. Menghaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pelaksana Jum'at Barokah khususnya kepada angkatan 93 sebagai penanggung jawab Jum'at Barokah.


Selain itu juga kami ucapkan terima kasih juga teruntuk Ibu guru tercinta Pengurus IKA SMPN 2 OKU serta anggota IKA SMPN 2 OKU dan seluruh alumni SMPN 2 OKU yang turut serta Melaksanakan Jum'at Barokah pada hari ini dengan penuh rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses, tertib dan lancar, bebernya 


Erwan berharap semoga  acara kegiatan ini terus menjalin dan menambah keakraban serta kekompakan kita bersama antar  anggota dan seluruh angkatan  IKA SMPN 2 OKU.


Ditempat yang sama Ketua IKA SMP Negeri 2 Kabupaten OKU angkatan 93 Jailani Hasan,S,STP, M,si juga menjelaskan bahwa Insya Allah kegiatan ini  akan menjadi amal ibadah bagi seluruh keluarga besar IKA SMPN 2 OKU semoga kita semua selalu Mendapatkan rahmat dan ridho Allah serta semoga Allah menerima segala amal ibadah kita dan mudah mudahan acara rutin ini setiap pagi Jumat akan kita laksanakan untuk semua lintas angkatan IKA SMP Negeri 2 OKU, tuturnya.


Disampaikan Jailani selaku pengurus Alumni 1993 SMP N 2 ucapan terima kasih yang se dalam dalam nya dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketum dan Pengurus IKA SMP N 2 Para Ibu Guru Dan ayuk/Kakak dari alumni lintas angkatan dan rekan rekan alumni 93 sekalian atas sumbangsih dan partispasinya berupa donasi dan sumbangan sehingga kegiatan ini dpt di laksanakan dengan sangat baik sekali.


" Semoga Ikatan dan Kekeluargaan ini  selalu kompak dan terjalin terus sampai akhir masa kita dengan harapan semoga Allah SWT yg akan dapat membalas itu semua.. aamiin, sekali lagi terima kasih,"  jelasnya dengan senyum.


Laporan : Heri Husin/OKU

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama