Melalui Program SPAM-JP, Masyarakat Terima Jaringan Air Bersih


Lampung Utara, (potretperistiwa.com) -
Masyarakat Desa Kemalo Abung sangat berterima kasih melalui program sistem peningkatan penyediaan air minum jaringan perpipaan SPAM-JP, masyarakat sudah mempunyai saluran Air bersih.


Dikatakan salah satu masyarakat Desa Kemalo Abung saat dikonfirmasi awak media Mbah Suharjo mengatakan," bahwa kami masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, atas adanya pembangunan (SPAM-JP) tersebut.


" Pembangunan ini sangat  beamfaat bagi warga setempat " ujar Suharjo pada Minggu (16/01/2022).


Ditempat terpisah, yang namanya tak ingin disebut menyampaikan bahwa sebelumnya di dusun kami sering kekeringan disaat musim kemarau, susah dengan air bersih, kalau mau ngambil air minum kadang minta sama tetangga dusun sebelah pak, dengan ada nya program pembangunan (SPAM-JP) ini kami sangat terbantu dan mempunyai saluran air bersih, "jelasnya.


Sementara itu, dikatakan Ketua KSM Kemalo Makmur Desa Kemalo Abung suparno, pembangunan kami di laksanakan sesuai dengan Rencana anggaran belanja dan spesifikasi anggaran yang ada demi ke transparansi kepada masyarakat dan keterbukaan publik bahwa pembangunan tersebut di peruntukan kepada masyarakat,dan para pekerja nya pun melibatkan masyarakat desa kemalo abung. "tutup nya.****(Tabrani)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama