Wartawan Ujung Batu Jalin Silaturahmi dengan Kasat Reskrim Baru Rokan Hulu


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Disaat Tahun baru, semangat baru, Beberapa Insan Pers Rohul jalin silaturahmi, Melaksanakan tatap muka dengan Kasat Reskrim baru, Polres Rohul AKP Buyung Kardinal, SIK, diruang kerjanya, di Mapolres Rokan Hulu, Senin (10/01/2021) Pukul 16.00 WIB 


Kedatangan insan Pers itu untuk mempererat jalin silaturahmi, Tatap muka, dan disambut baik  oleh Kasat Reskrim AKP Buyung Kardinal, SIK yang  didampingi oleh Kanit Reskrim umum, IPDA Refly Harahap, SH yang sebelumnya menjabat Paur Humas Polres Rohul itu menambah hangatnya suasana.


Dalam silaturahmi itu, keakraban antara insan Pers dengan Kasatpun tampak semakin hangat sambil menyeduh Coffe hangat yang tersedia dimeja.


Dalam kesempatan itu Beberapa Insan Pers mengajukan pertanyaan kemudian dijawab santun oleh mantan Panit 1 Unit 3 Subdit II Ditreskrimum Polda Riau itu,


"Dalam bertugas saya selalu mengikuti prosedur yang ada, Sebab Saya rasa sudah Bagus, Kita tetap Harus Saling Kordinasi,  Sehingga Sinergitas Media dengan Polri adalah Mitra yang baik, sebab Media dan Polri merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan," ungkap   Kasat yang baru menjabat 2 bulan di Polres Rohul itu.


Ia berharap, jalinan komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga dan saling koordinasi antara Polri dan Media dalam membantu pemerintah khususnya Polres Rohul baik suka dan duka, dalam menyajikan karya tulis kepada publik, yang akurat dan berimbang" pungkas Kasat.


Sementara itu Gudmen Simanjuntak sangat mengapresiasi sikap Kasat tersebut, dimana dalam padatnya tugas Kasat reskrim masih meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan awak Media.


"Dalam situasi padatnya tugas dari Kasat Reskrim Rohul, namun tetap jalin silaturahmi dengan Insan Pers, "kata Gutman Simanjuntak kepada Wartawan Riaumerdeka.com


"Kita sangat berterimakasih kepada Kasat Reskrim Rohul atas waktu dan tempat untuk silaturahmi dengan kami Wartawan, yang tidak seberapa ini" kata Robby Bangun. 


Beberapa media yang hadir dalam silaturahmi tersebut merupakan Tim investigasi, Media dari Ujung Batu  diantara nya Media Riaumerdeka.com, Media Nusapersada.com, Trans tv 45, Potretperistiwa.com, Sergaponline.com, Mediageser.com, Riaukontras,.com. Kegiatan itupun berjalan dengan canda tawa, dengan diakhiri dengan foto bersama.****(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama