Adu Jotos, Pangkal Lengan Sebelah Kiri Warga Kepenuhan Terkena Gigitan, Kini Masalah Di Kantor Polsek


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Diduga  masalah spele, tersulut emosi, dua warga di Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berduel, sehingga salah satu dari kedua mereka Pangkal Lengan sebelah Kiri terkena gigitan.


Peristiwa tersebut terjadi di Warung Milik Kasmir Lubis di Jalan Poros Pasar SP 3 Desa Muara Jaya Kecamatan Kepenuhan Hulu Jumat (11/2/2022) sekitar Pukul 07.30 WIB. 


Peristiwa tersebut, dibenarkan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH. Dimana pada Jum'at (11/2/2022), sekitar Pukul  12.00 WIB telah datang seorang Laki-laki melaporkan perkara dugaan Tindak Pidana (TP)  Penganiayaan ke Polsek Kepenuhan," kata AIPDA Mardiono P SH.


Dikatakannya, Pelapor, SP, diketahui beralamat di Muara Jaya RT 005 RW 001 Desa Muara Jaya Kecamatan Kepenuhan Hulu.


Sedangkan Terlapor SUK  Als Bej  (55), kemudian saksi Her (40) dan Sur (40)," tuturnya.


Perkelahian itu, terjadi, berawal pada Rabu (2/2/2022) sekitar Pukul 17.00 WIB Pelapor menemui Terlapor di tempat Terlapor sedang bekerja menjadi Tukang Bangunan.


Lalu Pelapor menawarkan untuk pembuatan Jembatan di atas Drainase Kebun Milik Pelapor.


Selanjutnya terlapor menjawab "Mau", dan pada Jumat (4/2/2022) sekitar Pukul 09.00 WIB Pelapor dan Terlapor secara bersamaan berangkat menuju lokasi pembuatan jembatan sekaligus mengukur denah pembuatan jembatan tersebut .


Setelah selesai, Terlapor meminta jasa pembuatan jembatan tersebut senilai 10.000.000.


Pelapor menawarnya, namun Terlapor dengan nada Suara yang tinggi menjawab "Gak Bisa,  Kau Carilah  Tukang yang lain, Aku  Ini Dipake  Orang  Kampung Jadi Tukang  Di Sini" ujar Pelapor menirukan ucapan terlapor kepada Polisi.


Selanjutnya, Jumat (11/2/2022) sekitar pukul 07.30 Wib, Pelapor datang ke kebun miliknya, dengan tujuan untuk meninjau pembuatan Jembatan Drainase di Kebun miliknya yang dikerjakan oleh Tukang Bangunan.


Lalu Terlapor, secara tidak senang memanggil Pelapor dari Warung milik Kasmir Lubis yang tidak jauh dari lokasi Kebun Milik Pelapor 


Pelapor mendatangi Terlapor, lalu Terlapor marah dengan tidak senang mengatakan kepada Pelapor  "Kamu Ini Maksudnya Apa".


Pelapor menjawab " Maksud Apa Mas" 


"Kemarin kamu menyuruh Saya membuatkan Jembatan di atas Drainase di 

Rohul/Robby Bangun

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama