Hari Pers Nasional, Ketua MPC-PP Sahmadi Malau, Turut Rayakan Bersama Wartawan Rohul


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Puluhan Rekan Pers/ Wartawan yang tergabung  dalam beberapa Organisasi Wartawan Rokan Hulu, Turut kompak, bersatu padu, dalam mengisi peringatan Hari Pers Nasional(HPN) dengan ngopi, Makan bareng dan temu muka dengan seluruh wartawan  di Rokan Hulu, Riau. Rabu (9/2/2022).


Kegiatan itu digelar di Mom'm  Coffee yang berada di Jalan Lingkar Pasir Pangaraian, Turut hadir, macam organisasi, DPD-JOIN, PWI, PJID, DPC-AWI Rohul, IWO, PWRI, FOSWAR, SPI, LSM Rohul, beserta Paur Humas Polres Rohul IPDA Mardiono Pasda, SH, MPC-PP Rohul.


Kegiatan itu ditaja Ketua MPC Rohul Sahmadi Malau, sebagai bentuk kedekatan, Bersenergitas, dan keharmonisan antara Insan Pers dengan organisasi MPC Pemuda Pancasila(PP) yang ada di Negri Seribu Suluk itu.


Ketua MPC Pemuda Pancasila Sahmadi Malau mengatakan, ucapan selamat Ulang Tahun untuk Pers di Rokan Hulu


"Selamat Hari Pers Nasional buat rekan rekan Pers, rekan rekan merupakan garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada publik, semoga kedepan jalinan silaturahmi dengan insar Pers tetap solid dan terjalin baik Bersenergitas dengan MPC Pemuda Pancasila(PP)," Pungkasnya.


Hal yang serupa di sampaikan Paur Humas Polres Rokan Hulu IPDA Mardiono Pasda, SH. menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional pada pada hari ini, 


"Selamat Hari Pers Nasional Untuk rekan rekan Media khususnya di kabupaten Rokan Hulu, Mari Sajikan berita yang akurat berimbang dan akuntabel," Katanya dalam sambutannya berikan Support 


Selang berlanjut Satu persatu perwakilan dari  Organisasi Pers juga menyampaikan sambutan dalam Hari Pers Nasional tersebut.


kegiatannya diakhiri dengan canda, tawa, penuh canda, dengan ramah tama, makan bersama dan foto bersama.****(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama