Kadisdik OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, M.Pd Dilantik Menjadi Kadis PMD Provinsi Sumsel


 

Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Kadisdik Kabupaten OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, M.Pd di lantik dan di Ambil Sumpah Jabatan Menjadi  Kepala Dinas PMD Propinsi SumSel Jum'at (11/02/22)


Acara resmi Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang di pimpin langsung oleh Pj.Sekda provinsi Sumsel,Suman Asra Supriono, di ruang kerja Sekda Pemprov Sumsel tadi siang dini hari .


“Iya benar pelantikan pak " Teddy Meilwansyah sebagai Kepala dinas PMD provinsi  Sumsel baru selesai di laksanakan,” kata sumber pejabat OKU.


Pelantikan Kepala dinas pendidikan Kabupaten OKU yang sekarang menjabat sebagai Kepala dinas PMD Propinsi Sumsel pada saat ini dari kata ucapan para kata nara sumber dan bersamaan dengan pelantikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda propinsi Sumsel yaitu Bapak Dr.H Rosidin, M.PdI.


“Dan Mudah-mudahan kita semua mendo'a kan pak Teddy Selalu sehat dan dapat amanah dengan di mulainya Mengemban  jabatan barunya ini,” ucapnya.


Dan di katakan kepada rekan para wartawan Sekda OKU, H.A.Tarmizi juga  membenarkan bahwa benar dirinya Mendapat kabar begitu.


Di singgung mengenai siapa nantinya yang akan menggantikan Teddy sebagai kadisdik OKU yang baru , Beliau mengaku belum bisa menentukan hal itu.


“mungkin Nanti boleh di tanyakan pada pak bupati yang akan menentukan ,” ujarnya.**(Team OKU).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama