Pemuda Batak Bersatu PAC Ujung Batu, Adakan Rapat Perkuat Struktural


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu - Riau. adakan rapat pengurus untuk memantapkan roda organisasi sekaligus membahas kelengkapan Kartu Tanda Anggota (KTA ) Pengurus dan anggota, Rabu (23/2/2022).


Rapat yang berlangsung di kantor PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ujung Batu, Kabupaten Rohul di Jalan Jalutung Gang Horas, di pimpin langsung KSB, Ketua PAC  (PBB) Ujung Batu, Miduk Juandi Sitanggang, Wakil Ketua Ndaramsah Sembiring, di dampingi Sekretaris Dorles Simbolon, Bendahara Sofian Manulang. 


Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB), Miduk juandi Sitanggang dalam kesempatannya mengajak semua pengurus dan anggota untuk dapat saling bahu membahu untuk melaksanakan kegiatan sosial, yang berguna untuk masyarakat umum yang ada di ujung batu sekitar.


Hal Senada juga disampaikan Sekretaris PBB Ujung Batu, Dorles Simbolon, didampingi Bendahar Sofian Manulang, seperti sesuai hasil kesepakatan kita bersama-sama, ataupun notulen rapat PBB Kecamatan Ujung Batu yang dilaksanakan ini, Terkait anggota yang tidak aktif, akan di surati setiap rapat per tiga bulan, apabila tidak pernah datang atau hadir dalam kegiatan PBB PAC Kecamatan Ujung Batu, maka dianggap mengundurkan diri.


Terkait masyarakat Batak yang mengalami duka maka PAC PBB wajib hadir dalam memberikan murni sosial kemasyarakatan, disebut bantuan pengawalan sampai ke pemakaman. 


" Bagi keluarga anggota ataupun yang terstruktur di dalam Organisasi PBB PAC mengalami DUKA wajib hadir untuk menyampaikan anggaran dasar yang telah kita sepakati " ujarnya.


Seperti kegiatan bakti sosial akan kita lakukan bersama kedepannya serta akan mematuhi aturan aturan AD/ART yang dibuat.


Terkait dengan kegiatan PBB PAC Ujung batu, Apabila Kabid Media, Pers Robby Bangun tidak bisa hadir, maka kegiatan tersebut harus di bagikan ke grup atau dikirim langsung ke Kabid Media, PERS untuk bahan Publikasi.


Apabila masyarakat  Etnis Batak mengalami duka di lingkungan anggota PBB PAC Ujung batu tinggal, maka anggota tersebut bertanggung jawab untuk memberitahukan kepada pengurus atau membagikan ke grup WA PBB. PAC Kec. Ujung batu, demikian hasil ataupun notulen rapat ini kami informasikan" pungkasnya


Ketua, PBB ujung batu Miduk Junedi Sitanggang, di Wakili Ndarasah Sembiring, Menyampaikan Semoga segala yang kita sepakati menjadi tanggung jawab bersama dan dapat kita jalankan bersama untuk kemajuan PBB PAC Kecamatan Ujung batu kedepannya. Atas perhatian dan kerjasama para rekan juang kami ucapkan terimakasih, tutur dia., 


Atas kebersamaan rekan juang mari sama kita ucapkan dengan tegas," PBB,,!... Satu Rasa... Satu Jiwa.. NKRI.! harga Mati... Horas.. Mejuah-juah... Njuah-juah.. di tutup dengan do'a bersama.****(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama