Pria Beristri Anak satu, Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

 

Duri, (potretperistiwa.com) - Salah seorang Pria yang masih muda belia juga sudah beristri dan sudah dikaruniakan anaknya satu orang, dengan berbagai persoalan keluarga yang dialaminya (YK) Akhiri Hidupnya dengan cara Gantung Diri. 


Menurut keterangan yang di rangkum di lapangan dari salah satu pemuka masyarakat, Alamsyah (56) menyampaikan, satu orang warga jalan Sakobotik RT.02 RW.05 Desa Boncah Mahang Kecamatan Bahtin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau, telah mengakhiri hidupnya dengan gantungan tali ayunan di kamar tidur atas nama Yoyon Kuswoyo (26) almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak, diketahui kejadian terjadi sekitar Pukul  22.00 WIB. 


Informasi yang dihimpun dari Mapolsek Mandau menguraikan kronologis kejadiannya sekira Pukul 23.15 WIB Jenazah Alm Yoyon Kuswoyo di rujuk ke RSUD Mandau menggunakan Ambulance milik Desa Boncah Mahang untuk di lakukan Evaluasi terhadap korbannya dan di dilaksanakannya Visum. 


Sekitar Pukul 00.15 WIB Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H.,SIK tiba di RSUD Mandau untuk cek dan meninjau pelaksanaan Visum terhadap jenazah korban gantung diri atas nama Yoyon Kuswoyo. 


Dari hasil visum pihak RSUD Mandau yang di pimpin oleh dr Yogi Arnova, yang dilaksanakan pada Pukul 00.20 WIB sampai dengan Pukul 01.35 WIB didapatkan hasil antara lain, ditemukan luka lecet di leher yang melingkir, terdapat cairan sperma yang keluar dari kemaluan, mayat almarhum tidak dalam keadaan kaku dan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan fisik seperti patah tulang atau lainnya 


Sekira Pukul 01.50 WIB mayat almarhum diserah terimakan kepada pihak keluarga untuk di bawa pulang atau di kebumikan. 


Dikonfirmasi Kapolsek Mandau pada Senin (14/2/2022) Kompol Indra Lukman Prabowo, SH.,SIK. membenarkan telah terjadi bunuh diri satu orang warga di wilayah hukumnya, saat ditanya apa motif terjadinya bunuh diri,? Kapolsek Indra menjelaskan,"Gak ada, hanya perselisihan suami istri" lalu di tanya kembali apa faktor ekonomi atau perselingkuhan,? singkat lagi Indra,"Masih dalam penyelidikan,, cuma keterangan dari istrinya karena anaknya main kerumah mertuanya.****(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama