Silaturahmi Ke Kesbangpol, Begini Kata Ketum SPI


Pekanbaru, (potretperistiwa.com) - Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP-SPI) menghadiri undangan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Riau di jalan Tamrin, Kota Pekanbaru.


Dalam silahturahmi tersebut pihak dari Solidaritas Pers Indonesia (SPI) di wakili oleh, Suriani Siboro, Arni Yoflin, Paiman Girsang, Hilda Kusdiyanti dimana hal tersebut sesuai dengan permintaan staf admin Kepala Kesbangpol Provinsi Riau melalui telepon seluler Senin (7/2/2022).


Dalam pertemuan singkat tersebut tim SPI  bertemu langsung dengan Jenri Salmon Ginting, AP.M.Si. yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, yang baru menjabat kurang lebih satu (1) bulan yang sebelumnya Janri Salmon Ginting Asisten Satu (1) di Kantor Gubernur Riau.


Ditengah Bincang Ringan Kepala Kesbangpol Provinsi Riau Janri sempat Menanyakan terkait program SPI kedepannya.


“ Kita menerima semua saran, pendapat, kita akan tampung semua, kita akan kerjakan dengan sepenuh hati, namun tetap hati hati.” Tutur Kepala Kesbangpol Provinsi Riau tersebut.


Dikatakan Janri, sebagai Kaban Kesbangpol Provinsi Riau, mengucapkan banyak terima kasih kepada DPP-SPI yang sudah memberi waktunya datang bersilaturahmi saat ini, kami siap bersinergi dan kami siap di kritik, karena lewat kritik itulah kita tambah maju dan tau memperbaiki kekurangan, terima kasih juga buat oleh olehnya semoga SPI kedepannya makin maju, sebutnya.


Dikesempatan yang sama Ketua Umum SPI Suriani Siboro menyampaikan ucapan rasa  syukur kepada sang pencipta.


" Saya ucapkan terimakasih atas hadirnya Kesbangpol Riau yang di wakili oleh sekretaris Kesbangpol pada saat perayaan Ulang Tahun SPI yang ke 1 (satu) " tuturnya Suriani.


Suriani juga menjelaskan bahwa DPP-SPI Pusat berkedudukan di Provinsi Riau, dan untuk pelaksanaan laporan kerja yang sudah berlangsung dalam satu (1) tahun lalu akan segera kami laporkan di sini ( red), untuk program berikutnya juga akan kami laporkan kedepannya dan petunjuk petunjuk kita siap laksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi kita sebagai organisasi pers.” Tutur dia.


SUMBER : RILIS RESMI DPP-SPI

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama