Siswi Kelas 4 SD Mendapatkan Doorprize Bingkisan dari Kapolres OKU


Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Siswi Kelas 4 SDN 06 Kabupaten OKU Mendapatkan Doorprize  Bingkisan dari Kapolres OKU dalam rangka gebyar Vaksin anak.


Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut terlihat antusias guru para orang tua dan anak yang datang di Aula satlantas Polres OKU beberapa hari yang lalu Rabu (10/02/22)


Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.IK. Menyiapkan beberapa team vaksinator dan doorprize untuk para peserta vaksin.


Walupun di hari hari terakhir gebyar vaksin anak di halaman satlantas polres Oku para team vaksinator masih tetap sibuk dan tetap ramai melayani pengunjung para guru orang tua dan anak anak tetap antusias untuk mengikuti gebyar vaksin yang masih sangat begitu tinggi.


Pada kesempatan itu Kapolres oku mengambil dan membagikan undian doorprize kepada para  vaksin yang beruntung.


Terimakasih untuk para orangtua dan guru atas partisipasi semoga hadiah nya bisa bermanfaat' tambahnya.


Sementara itu pada kesempatan dan waktu yang berbeda  yang salah satu siswi kelas 4 SD Negeri No 6 OKU bernama Nika dwi Saputri yang di dampingi oleh Kepala sekolah Romza Murni, S.Pd mendapatkan undian doorprize dan bingkisan dari Kapolres OKU.


" Alhamdulillah anak anak murid kami SDN 06 OKU semuanya sudah Mengikuti  vaksin dan salah satunya murid kami ada yang mendapatkan undian doorprize dari Kapolres Oku ,terima kasih,"ungkapnya.


Yang hadiah tersebut di antarkan langsung oleh perwakilan anggota Polres OKU melalui anggota Polwan dan personil Polsek Baturaja Timur pada hari ini di Ruang kerja Kepala sekolah SDN No.06.


Dan untuk memenuhi target capaian harian vaksinasi anak anak polres Oku gelar gebyar vaksinasi anak dengan memberikan bingkisan dan doorprize walaupun hadiah dan doorprize  di berikan beberapa hari setelah di laksanakan nya acara gebyar vaksin tersebut.***(Team)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama