Srikandi Pesawaran Siap Dukung CV. Nadien Chiken Maju lebih Pesat


 

Pesawaran, (Potretperistiwa) - Dermawan Kabupaten Pesawaran terus melakukan  kegiatan rutin Jumat Berkah  selain di tempat ibadah tim Srikandi menyempatkan untuk silaturrahmi tempat usaha CV. Nadien Chiken yang berada di Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran 


Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, hari ini  dan tim Srikandi silaturahmi ketempat usaha CV. Ndien Chiken, Alhamdulillah sangat hikmat atas semua sambutan dan jamuan yang di berikan oleh pemilik dan semua pekerja CV.Nadien Chiken.


“Alhamdulillah Sambutan dan Jamuan yang di berikan kepada tim Srikandi dermawan, Semoga berkah Jum'at terus terjalin bukan hanya tempat-tempat ibadah saja melainkan tempat usaha menengah seperti silaturrahmi di tempat usaha Nadien Chiken di Desa Bernung" ujar Devi pada Jumat (04/02/2022).


Dikatakan, untuk kedepannya usaha CV. Nadien Chiken Bukan hanya sebagai usaha UMKM saja, tapi bisa memenuhi kebutuhan partai besar, mudah mudahan CV. Nadien Chiken bisa banyak berikan manfaat buat kita semua umumnya kepada masyarakat banyak, terangnya.


CV. Nadien Chiken pun Mengucapakan banyak terima kasih kepada tim Srikandi dermawan  yang sudah meluangkan waktu, untuk silaturahmi di tempat usaha CV. Nadien Chiken.


"Terima kasih banyak kepada tim Srikandi dermawan yang sudah meluangkan waktu datang di usaha kami, semoga dengan kehadiran tim Srikandi kedepannya banyak terobosan sehingga prodak kami banyak diminati di kalangan masyarakat dan investor luar " ucap Mutia Edi Irwansah


Lebih Lanjut disampaikan Edi Irwansah bahwa tidak banyak yang dapat di berikan dalam menyambut tim srikandi, hanya buah tangan  hasil produksi usaha kami  yang di berikan, Insya Allah makna silaturrahmi yang luar biasa banyak manfaatnya, kata Edi Irwansah .


Untuk menjalin silaturrahmi antara tim Srikandi dermawan dengan CV. Nadien Chiken agar terus erat, sebelum Pamit tidak ketinggalan melaksanakan Foto bersama dengan tim  Srikandi dan Pimpinan serata pekerja CV. Nadien Chiken.***(Lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama