Bersama Dahlan Iskan dan Plh. Bupati Laksanakan Beberapa Kegiatan



OKU_SUMSEL, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka Gebyar Ulang Tahun Harian Umum OKU Ekspres Ke-15 Tahun 2022, Plh Bupati OKU bersama Dahlan Iskan gelar beberapa kegiatan, Sabtu (12/3/2022).


Acara diawali dengan jalan sehat kerukunan dengan rute mulai dari depan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja SMP Negeri 1 OKU, Sat Lantas Polres OKU, Ramayana Baturaja, dan Finish di Taman Kota Baturaja, Acara di lanjutkan dengan senam Dahlan Iskan Style. Acara ini juga melakukan kegiatan Vaksinasi (1,2,3), Donor Darah, Kuliah Umum Mahasiswa/i Universitas Mahakarya Asia Baturaja.


Plh.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menyampaikan ucapkan terimakasih kepada OKU Ekspres dan FKUB Kabupaten OKU yang telah menyelenggarakan acara ini yang membuat masyarakat OKU antusias mengikuti kegiatan senam sehat ini untuk menyegarkan badan, meningkatkan imun dan memberikan dampak baik bagi kesehatan masyarakat OKU, semoga acara seperti ini dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi ataupun komunitas lainnya yang ada di Kabupaten OKU agar membuat kegiatan yang postif untuk kesehatan seperti ini. 


Pemerintah Kabupaten OKU juga akan melakukan senam Dahlan Iskan Style ini setiap hari Jumat di halaman Kantor Pemkab OKU mengingat olahraga dapat memberikan kesadaran kepada sesama kita bahwa kesehatan sangatlah penting bagi kehidupan dan semoga kedepannya acara yang serupa dapat di laksanakan dengan lebih giat dan meriah. 


Acara di lanjutkan dengan penyerahan Doorpirze oleh PLH Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., di dampingi oleh Kapolres OKU, Sekda OKU, PLH Ketua TP. PKK OKU serta GM OKU Ekspres.


Turut hadir, Kapolres OKU, Sekda OKU, Komisaris Utama PT Wahana Semesta Merdeka (Dahlan Iskan), Kepala Dispenda,Bappeda, Camat Baturaja timur, Ketua TP. PKK OKU, GM OKU Ekspres, BNPB,Damkar, FKUB Kabupaten OKU, serta Undangan Lainnya.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama