Cinta Seorang Biduan Jatuh di Pelukan Duda

Curhat Khusus Dewasa (Cerbung).....

Edisi I


Meski diriku sudah menyandang istri sah Raul sebut saja nama suamiku (nama samaran), namun hatiku pernah menduakan ikrar suci pernikahan, hal itu terjadi akibat seringnya terjadi keributan antara kami berdua, hingga perselingkuhan itu terjadi dengan hubungan badan dengan Roni lelaki duda yang menjamah tubuhku.


Panggil saja namaku Lia (samaran), sebelum ku ceritakan pengalaman pribadi ini,  aku merupakan seorang gadis yang berprofesi sebagai biduan di music orgen tunggal, dunia biduan sudah menjadi darah daging dalam kehidupan ku, setiap hari aku harus menghibur penonton di setiap acara, meski dikalangan lingkungan tempat tinggal ku profesi sebagai biduan merupakan profesi yang sangat jelek, mungkin mereka mengira biduan sama dengan 'pelacur' yang berpakaian sexi sambil meliuk - liukkan tubuh ketika menyanyi.


Namun hal itu kutepiskan, karena mereka tidak akan tahu betapa sulitnya hidup ini jika profesi biduan tidak aku lakukan, suamiku Raul seorang pengangguran yang juga pecandu Narkoba. Hari - hari kerjanya hanya dirumah, yang dia lakukan terkadang menjadi kurir narkoba namun uang hasil jadi kurir narkoba juga dihabiskan untuk menikmati serbuk putih barang haram tersebut. Terutama ketika dia meminta jatah ranjang kepadaku, diyakini ketika menikmati Narkoba tersebut senjatanya baru bisa berdiri dan itulah kebiasaan Rahul.


Aku memiliki 3 orang buah hati, yang masih kecil, namun mereka terpaksa sering ku tinggalkan untuk pergi menjadi biduan. Terkadang hati ini sangat sedih melihat potret kehidupan yang kujalani ini.


Perselingkuhan Ku terjadi pada 2017 lalu, disaat itu hubunganku dengan Raul sempat pisah ranjang, disinilah hadir sosok lelaki yang sebelumnya mengaku bujangan menghibur diriku. Janji - janji manis dilontarkannya sehingga tubuh ini jatuh di pelukan Roni. Apalagi kenikmatan ranjang yang diberikan Roni lebih memuaskan dibanding apa yang dilakukan suamiku Raul. Berkali - kali hubungan badan ini kami lakukan di hotel xxxx. Ternyata Roni merupakan lelaki berstatus Duda, hal itu baru terungkap setelah dia puas menikmati tubuh ini. Dari pengakuannya dia pisah ranjang dengan Istrinya.


Setelah aku tahu bahwa Roni berstatus Duda yang belum resmi secara Hukum Negara, saya sangat kecewa. Kekecewaan bukan karena status Roni yang duda tapi awal perkenalan dia mengaku seorang bujangan, kenapa harus berbohong walaupun dia duda kalau cinta yang diberikan tulus tidak akan ada masalah to diriku juga masih menyandang istri orang. Akhirnya hubungan kami kandas ditengah jalan. 


Aku putuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan Roni, dan kembali ke pangkuan suamiku yang saat itu juga meminta rujuk kepadaku. Dan kisah antara aku dengan Roni ku tutup dengan rapat - rapat agar suamiku tidak tahu. Kalian pasti tahu jika suamiku tahu kalau tubuhku sudah di jamah pejantan lain, apa yang akan terjadi. 


Tapi, setiap suamiku mencumbu ku wajah Roni hadir di ingatan, bahkan saat Raul memainkan perannya sebagai suami aku malah berkhayal yang melakukan itu bukan suami tetapi dengan Roni. Ketika berkhayal Roni yang melakukan aku baru merasakan klimaks nikmatnya bercinta. Dan semua itu membuat aku menjadi galau.


Ternyata...., terpaan prahara rumah tangga tak hanya sampai disitu, pada September Tahun 2020, Suamiku akhirnya ditangkap Polisi saat hendak mengantarkan Paket Narkoba, rupanya gerak gerik suamiku selama ini sudah diintai pihak kepolisian. Sepandai - pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Aku harus merelakan suamiku masuk ke penjara akibat ulahnya sendiri.


Lia, sabar ya, tunggu abang keluar dari penjara, aku cinta kamu lia, ujar Raul kepadaku.


Setelah Raul masuk penjara, profesi diriku sebagai biduan semakin intens aku lakukan, semua itu karena tuntunan ekonomi, tiga anakku butuh uang, dan dengan kondisi ini ingatanku kembali untuk berselingkuh. Aku kalut.


Disisi lain, dengan kesendirian ini tanpa belaian laki - laki juga Membuat hidup ini hampa, karena saya masih wanita yang normal butuh kehangatan dari tubuh laki - laki. Dari mana kudapatkan, dengan suami yang saat ini terkurung di penjara.


Malam itu, setelah selesai menyanyi saat hendak pulang ke rumah hujan lebat pun turun, aku yang hanya mengendarai sepeda motor terpaksa berteduh disebuah gubuk yang saat itu hanya ada seorang laki - laki yang juga ikut berteduh. Dari perkenalan ku ketahui namanya David (samaran), dia seorang laki - laki yang berstatus suami orang dengan memiliki 3 orang anak. 


Dari perkenalan malam itu, David sering menghubungi ku, sayapun merasa bahagia ketika David menelpon atau sekedar Chatinggan WhatsApp. Akhirnya aku menjalin hubungan cinta, yang terpenting saling menjaga hubungan satu sama lain.


Malam itu, kami berjanji untuk bertemu di sebuah hotel, dengan rasa berbunga - bunga seakan seperti gadis yang baru mengenal cinta, sesampainya di kamar hotel kami saling berpelukan.


" Lia, kamu cantik sekali, malam ini kami milikku, puaskan aku Lia " ucap David sambil mencium bibirku.


Mas, sebelum kita melakukannya, aku mau jujur, tubuhku ini bukan hanya suamiku saja yang menikmatinya, dulu aku pernah berselingkuh, aku jujur Mas agar kamu tidak kecewa.


Apa......(bersambung)


Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama