HIMA Admistrasi Publik UTB Lampung Bagikan Sembako Ke Pondok Pesantren AL - Futuhat


 

Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik UTB Lampung menyumbangkan kebutuhan pokok sembako kepada Pondok pesantren AL- Futuhat yang ada di Dusun Tanjung Rahayu Desa Tanjung Agung, Kecamatan Way lima Kabupaten Pesawaran Lampung, Selasa (15/03/2022)


Alfan Rois, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik mengatakan Alhamdulillah Hima Admistrasi Publik Hari ini bisa bersilahturahmi Ke Pondok Pesantren AL-Futuhat yang berada di Dusun Tanjung Rahayu di Desa Tanjung Agung, kegiatan seperti ini (berbagi) memang sangat tepat dilaksanakan saat kondisi krisis ekonomi akibat pandemi yang tak kunjung usai, Yang mana kita sebentar lagi sudah mau menyambut Bulan Suci Ramdhan.


“ Bagaimanapun, Mahasiswa harus membuka mata lebar dengan situasi sosial sekarang ini, harus berusaha membantu masyarakat ” tegasnya.


Lanjut Alfan, Semoga Kegiatan kita hari ini bisa bermanfaat dan di ridhoi oleh Allah SWT Amin.   Bantuan Yang kami berikan berupa kebutuhan sehari-hari Yaitu, beras,mie instan, gula, Teh dan Lainnya.


"Adapun Dana untuk kegiatan berbagi ini berasal dari Uang Kas Himpunan mahasiswa administrasi publik serta uang lebih dari kegiatan acara-acara yang digelar Oleh HIMA Admistrasi Publik


Ditempat Yang sama, Ustad Maulana Imron Pengasuh Pondok Pesantren Al-futuhat mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas apa yang sudah diberikan oleh HIMA Administrasi Publik kepada santri, Ia mengaku senang karena mahasiswa peduli dengan santri yang ada di pondok Pesantren tersebut.


“Jazakallah khairan katsir, atas sumbangan yang telah diberikan. Semoga berkah dan Allah balas kebaikan Adik Adik Mahasiswa Dari UTB Lampung, Amin” ucap Ustad Maulana. ***(Lilis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama