Jamaah Mesjid Baiturrahman Gelar Penutupan Wirid serta Santunan Anak Yatim

Kampar, (potretperistiwa.com) - Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Jamaah Masjid Baiturrahman  yang berlokasi di Dusun Sawah Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara Kabupaten  Kampar - RIAU, menggelar kegiatan Penutupan Pengajian wirid Mingguan. Selain menggelar penutupan Wirid jamaah juga melaksanakan kegiatan makan bersama serta penyantunan anak yatim, Jum'at Malam (18/3/2022).

 

Tak hanya itu, panitia juga memberikan hadiah kepada peserta perlombaan TPA seperti lomba Surat Alfatiha, Perlombaan Shalat Fardhu dan Perlombaan Pembacaan surat Al - ala. 

Dimana untuk Juara Pembacaan Surat Alfatiha, Juara satu direbut oleh Keke, Juara dua Amira dan juara tiga Hani.


Untuk Juara perlombaan Shalat Fardhu Juara pertama diraih oleh Riyan, Juara kedua Rendi dan untuk juara ketiga Sakira 


Dan terakhir perlombaan Surat Al- ala Juara satu Muhammad Fadil, Juara dua Fajri dan untuk juara ketiga Zefa 


Dalam Kesempatan ini Ustad Mashuri Musa selaku Penceramah menyampaikan kepada jamaah semangat menyantuni anak yatim dan bersilaturahmi itu baik dan ajak anak - anak kita ke Masjid.


" Mari kita santuni anak yatim, serta selalu laksanakan silahturahmi antar sesama " himbau Ustad Mashuri.


Pada kesempatan yang sama Asyari selaku ketua pengurus masjid Baiturrahman juga Menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jamaah Baiturrahman.


" Terimakasih kepada para Jamaah yang sudah bersama - sama melaksanakan kegiatan ini, semoga menjadi berkah dan welcome Bulan suci Ramadhan 1443 H " pungkasnya.***(Agusmar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama