Kabid Bina Marga Pekanbaru Klarifikasi Terkait Pengerjaan Teluk Lembu Ujung - KIT


Pekanbaru, (potretperistiwa.com) - Terkait pemberitaan sebelumnya yang sempat terpublikasi oleh media online , terkait pembangunan jalan Teluk Lembu Ujung - KIT , akhirnya Syamsul Artii ( Kabid Bina Marga PU Pekanbaru ) akhirnya datang kekantor DPP SPI untuk klarifikasi  


Senin (07/03/2022) sekitar Pukul 10.00 Wib Syamsul Arti tiba ke kantor DPP SPI , dalam kesempatan pertemuan klarifikasi tersebut juga dihadiri keluarga besar DPD LSM Penjara Indonesia Riau .


Disertakan dengan beberapa foto dokumentasi pengerjaan awal sampai akhir, Syamsul Arti menyampaikan dengan santun terkait proses pengerjaan jalan Teluk Lembu Ujung - KIT .


Mulai dari proses awal pengerjaan yang disertai dengan foto dokumentasi dan video dokumentasi Syamsul Arti menceritakan semua proses pengerjaan tersebut  .


" Yah...intinya miskomunikasi , antara pihak DPD LSM Penjara Indonesia Riau yang menilai kinerja kita selama ini , wajar saja estimasi yang disampaikan hanya sifatnya dugaan, namun setelah kita silahturahmi ujung dan pangkal alur cerita dugaan kecurigaan  DPD LSM Penjara Indonesia Riau terhadap kinerja kita selama ini, kita sampaikan secara mendetail " ucap Syamsul Arti .


Diakhir penjelasannya, saya berharap dengan terjadinya  miskomunikasi ini agar kedepannya pihak DPD LSM Penjara Indonesia Riau dapat menjalin kerjasama dan silahturahmi dua arah bagi dinas PUPR Pekanbaru kedepannya , ucap Syamsul Arti kepada awak media.***(Tim) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama