Mahasiswa STIE Bangkinang Gelar Kunjungan Ke DPM PTSP Kampar


Kampar, (potretperistiwa.com) - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang Angkatan 2019 Jurusan Akuntansi Melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar Guna mempelajari proses perizinan usaha yang berlaku di kabupaten Kampar khususnya. 


Dalam kesempatan ini Kepala Dinas DPM PTSP  yang diwakili oleh  Dede Firmansyah selaku Fungsionaris DPM PTSP saat ini menyampaikan bahwasanya pengurusan perizinan di Kabupaten Kampar tidaklah Sulit namun pengawasannya lah yang sangat ketat, karena jikalau ingin membuat perizinan usaha cukup dengan membawa KTP dan melampirkan Nomor Handphone aktif saja kita sudah bisa mendapatkan surat izin usaha tersebut, namun dibalik kemudahan membuka perizinan ini tentunya memiliki pengawasan yang sangat ketat  untuk mempertanggungjawabkan usaha yang di buka sebelumnya. 


Untuk Mengetahui lebih lanjut mengenai kemudahan didalam pengurusan perizinan dan ingin tau sektor apa saja yang di urus di DPM PTSP Kampar dapat di cek melalui website Resminya, https://dpmptsp.kamparkab.go.id/   https://lkpmonline.bkpm.go.id/lkpm_perka17/login.jsp, https://simbg.pu.go.id/https://oss.go.id/ dan Juga nanti masyarakat dapat mengisi Kuesioner dan pengaduan melalui website nya tersebut. 


Zali Pauzan Selaku Ketua Jurusan Akuntansi STIE Bangkinang Angkatan 2019 ini menyampaikan Ribuan terimakasih atas ilmu yang telah diberikan oleh DPM PTSP Kampar Guna Memenuhi Tugas Perkuliahan Kewirausahaan II yang di Asuh oleh Dosen Pengamsuh Bapak Dr. Arman.


" Saya pribadi dan 12 rekan lainnya menyampaikan kepuasan atas pelayanan yang telah diberikan DPM PTSP Kampar kepada kami. Semoga DPM PTSP Kampar dapat berkontribusi baik didalam kemajuan kabupaten Kampar kedepannya dan Memberikan Pelayanan terbaik untuk masyarakat Kampar khususnya " tutur Fauzan sapaan akrabnya.


Terpantau dalam kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan buah tangan oleh DPM PTSP Kampar kepada mahasiswa STIE Bangkinang Angkatan 2019.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama