Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar Kedai Kopi Kuhe Adakan Makan Bersama


Kampar, (potretperistiwa.com) - Bulan Suci Ramadhan tinggal menghitung hari lagi. Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan banyak cara yang dilakukan oleh umat muslim. 


Seperti salah satunya yang dilakukan oleh group kedai kopi Kuhe yang beralamat di Pasar Air Tiris Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau. Pada Jum'at (18/3/2022) group kedai Kuhe Mengadakan acara Makan bersama.


Yasmin selaku pemilik warung kopi Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelanggan kopi Kuhe yang telah hadir dalam kegiatan makan Bersama ini 


" Alhamdulillah Kegiatan Makan Bersama ini kita lakukan setiap menjelang datangnya bulan suci ramadhan " ujarnya kepada Media ini.


Dikatakan Yasmin Bahwa dengan adanya kegiatan ini tentunya lebih tercipta rasa kekeluargaan, keakraban antar pelanggan dan pemilik kedai.


Ditempat yang sama Muhammad Ilham menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedai kopi Kuhe khususnya Kak Yasmin. " Semoga Kita Semua dalam Lindungan Allah dan merah Rizki " Imbuh Pengusaha tempel Benan ini.


Terpantau Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Kampar, Pimpinan Pondok Pesantren Al-fatah, Buruh Pasar Air Tiris.***(Agusmar).


Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama