OSTON FC Menjuarai Piala PPDS CUP Antar SSB U-12 Se- Kampar


Kampar, (potretperistiwa.com) - Penutupan Piala Persatuan Pemuda Desa Sungai Tonang { PPDS } Cup Tournament Open SSB U-12 Se-Kabupaten Kampar akhirnya di menangkan oleh Team OSTON FC A. 


Tournament ini di ikuti oleh 16 Team dari berbagai SSB yang ada di Kabupaten Kampar dan dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari Tanggal 26 - 27 Maret 2022 ini, Ungkap Apeldi, S.Pd selaku Ketua pelaksana.


Selanjutnya dalam penutupan acara  Kepala Desa Sungai Tonang Yeni Rahman, S.Sos Menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh Pemuda dan Panitia Pelaksana serta seluruh Donatur yang telah ikut serta mensukseskan acara ini.


" Tentu dengan sukses nya acara tournament open SSB U-12 Se Kabupaten Kampar ini merupakan Prestasi Luar Biasa yang telah di tunjukkan oleh seluruh Pemuda Desa Sungai Tonang untuk memberikan contoh baik ke generasi selanjutnya dan ingin mencetak generasi emas di kemudian hari dan juga tak lepas dari terhindar nya anak-anak desa Sungai Tonang dari Narkoba dan Permainan Gadget Negatif saat ini " tutur Kades.


Kemenangan dari Team OSTON FC A ini terlepas dari Usaha dan keseriusan anak-anak dalam berlatih setiap pekan nya 2x seminggu di lapangan anggun-anggun Desa Sungai Tonang dan juga tak lepas dari dukungan positif dari setiap orang tua, masyarakat dan donatur untuk kemajuan SSB OSTON ini seterusnya.****(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama