Pimpin Apel gabungan, Ini Yang Disampaikan Sekda OKU


OKU, (potretperistiwa.com) - Sekda OKU Achmad Tarmizi, Memimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab OKU di Halaman Kantor Pemkab OKU, Senin, (07/03/2022). 


Dalam amanat nya Achmad Tarmizi, menyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan  karena sampai saat ini Covid-19 masih ada dan bagi yang belum divaksin untuk melakukan vaksin, demi mencegah penyebaran Covid-19 dan juga menghimbau kepada masyarakat umum di Kabupaten OKU untuk selalu taat dan mematuhi aturan protokol kesehatan agar Kabupaten OKU selalu membaik dan penyebaran Covid-19 dapat diatasi. 


Sekda juga mengingatkan para OPD untuk penyerapan anggaran agar di perhatikan program yang telah di rencanakan di APBD 2022 ini dapat terlaksana sesuai target sehingga pada saatnya penyerapan anggaran menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 


Setiap  OPD di Tahun 2022 diharapkan melakukan Inovasi program atau satu inovasi setiap OPD dalam pelayanan publik demi memberikan tingkat kepuasan masyarakat.


Adapun pelayanan publik yang baik adalah pelayanan yang cepat, aman ,lancar dan transparan sesuai harapan masyarakat sehingga kita mendapatkan penghargaan dari pusat akan pelayanan publik. 


Tarmizi juga menghimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan terlebih di musim hujan ini untuk selalu waspada banjir dan tidak membuang sampah sembarangan.


Tarmizi mengingatkan kepada seluruh OPD untuk melaksanakan pembersihan kantor masing-masing dengan selalu menggiatkan Jumat bersih demi kenyamanan dan keindahan kantor.


Apel dihadiri, Para Asisten, Staf Ahli Bupati OKU, Para Kepala OPD, Dir PDAM, Dir RSUD Ibnu Soetowo, Dir BPR Baturaja, Dir PD Pasar, Dir BMG, Sekretaris OPD, Kabag Setda Setwan, Lurah,Camat Se-Kababupaten OKU.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama