PKS PT. PCR Gunakan Alat Berat Perbaiki Jalan Gajah Mada Duri


 

Duri, (potretperistiwa.com) -  Manajemen Pabrik Kelapa Sawit PT PCR Duri, ikut memperbaiki jalan gajah mada yang rusak, dengan menabur batu kerikil dan memadatkannya menggunakan alat berat. 


Kegiatan tersebut juga di saksikan oleh sejumlah masyarakat dan ketua RT setempat, inilah bentuk salah satu bukti kepeduliannya pihak PKS PT. PCR dalam membantu melancarkan perjalanan transportasi masyarakat sebanga Duri. 


Direktur PKS PT. PCR Duri, Ariansyah Putra melalui Direktur manager keuangan Hazmi, SE, MM yang didampingi oleh Sutrisno SH selaku Humas PT. PCR Duri menyampaikan, ini juga salah satu program bantuan CSR bulanan dari Perusahan, hari ini 28 Maret 2022 program kita dalam pemberian bantuan penaburan batu kerikil untuk memperbaiki jalan yang rusak di sepanjang jalan gajah Mada. 


Bantuan batu kerikil yang sudah tersalurkan untuk sementara ini sebanyak 3 truks mobil kerikil, dan langsung kita bantu padatkan menggunakan alat berat yang dimiliki perusahaan PCR, dengan harapan kita supaya memudahkan dan melancarkan kendaraan seluruh masyarakat yang melintas di jalan gajah mada ini.***(Mir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama