Raja DYM H. Muhammad Yunus Sediakan Bangunan Rumah Inggap dan Rumah Tahfiz


Kampar, (potretperistiwa.com) - H. Muhammad Yunus seorang pengusaha rumah makan yang sukses yang berasal dari Air Tiris Kampar yang juga sebelumnya telah dinobatkan sebagai Raja Pada tanggal 26 10 2021 yang lalu di Negeri Rencong sana, menyediakan rumah 'inggap dan rumah Tahfiz' di Kabupaten Kampar.


Bangunan ukuran 6 X 4 Tersebut di Bangunan di depan Jalan Al - Ikhlas Desa Naumbai Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau.


Kepada Media ini, H. Muhammad Yunus mengatakan," Kami menyediakan rumah 'Inggap dan Rumah Tahfiz' yang terletak di Desa Naumbai Kecamatan Kampar, rumah 'inggap' ini terbuka untuk umum siapapun diperbolehkan untuk singgah," ujarnya.


Dikatakan Dia, kenapa kami namakan dengan rumah inggap karena tujuan di bangun rumah ini memang sebagai tempat persinggahan.


" Siapapun silahkan singgah di bangunan 6x4 ini " beber dia.


Selain itu kenapa kami bangun Rumah Tahfiz, hal ini juga bertujuan agar generasi dan  masyarakat lebih mencintai Al-Qur'an dan bangunan tersebut digunakan untuk anak yatim dan anak - anak Fakir Miskin.


Raja DYM juga menyampaikan, bahwa dia juga siap untuk mengirimkan generasi Al-Qur'ani ke Arab Saudi Arabia gratis.


" Kita siap bagi generasi yang mau sekolah ke Arab Saudi Arabia serta bagi anak - anak yang telah hafal Al-Qur'an satu juz kami sediakan hafia sebesar satu juta rupiah untuk satu juz bagi Yang hafal Al-Qur'an tersebut " pungkas dia mengakhiri.**(Agus).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama