Reses, Rombongan Anggota DPRD Provinsi Sumsel Turun Ke Dapil

Sumsel, (potretperistiwa.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tingkat I Provinsi Sumatera  Selatan DPRD I  Dari Partai PDI-P Dapil V  Tina Malinda ,SE,.M.si. selaku Koordinator rombongan anggota DPRD lainnya Pada hari ini turun ke daerah Kabupaten dan Kecamatan yang  ada di OKU dan OKU Selatan (Dapil V) dalam rangka Kegiatan Reses tahap 1 berkunjung di Desa Air Paoh, Kel Pasar Baru, Desa Tanjung Baru  dan Kelurahan Kemelak Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Rabu, (23/03/2022).


Tampak juga sosok yang tidak asing bagi warga Baturaja pada acara Pelaksanaan kegiatan kerja Reses Tahap 1 Anggota DPRD Provinsi Dari Partai Nasdem Yenni Elita ,S.Pd,.M.M.


Dan dari hasil Kunjungan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD I Sumsel pada siang hari ini anggota Dewan Provinsi banyak menerima aspirasi Masyarakat di dapil V tersebut.


Untuk wilayah  Tanjung Baru saja Ada beberapa aspirasi dari masyarakat  yang di dapat di sampaikan bahwa ada beberapa usulan masyarakat seperti infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi yang sering terjadi ketika musim hujan beberapa titik jalan di Kabupaten yang sering terendam banjir seperti di depan City Mall minta Pembuatan Siring atau drainase di belakang City Mall dan di jalan pancur yang sangat berguna untuk mengatasi genangan banjir ketika musim hujan tiba.


Perbaikan jalan cor beton batu kuning yang sudah sangat hancur seperti tempat kubangan badak yang sudah sangat perlu di perbaiki dan di aspal aspirasi selanjutnya masyarakat minta percepatan pemimpin OKU dari Plh menjadi PJ agar segera dapat di realisasikan di karenakan dampak Desa Kemilau Baru juga masih belum ada Pejabat Kades yang definitif .


Menanggapi beberapa  usulan dan aspirasi  dari Masyarakat tersebut anggota Dewan Provinsi akan berusaha dan menjalin kerjasama dengan pemerintahan Kabupaten agar usulan tersebut dapat terealisasi sesegera mungkin.


ucapan terima kasih oleh camat Baturaja Timur Ogan Amri, S.STp atas kunjungan Rombongan DPRD I provinsi ke Kabupaten OKU dan semoga Mereka bisa Mengupayakan apa yang menjadi usulan dari Masyarakat OKU.


Turut Hadir pada acara tersebut Babinsa,Babinkantibmas,Kades Tanjung Baru, PJS Kades Kemilau baru, anggota BPD Perangkat Desa Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainya.


Laporan : Tim OKU

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama