Selain Gelar Vaksinasi Massal, Koramil Kampar Akan Bagikan Sembako, Berikut Tempat dan Jadwalnya ?


Kampar, (potretperistiwa.com) - Untuk menjalankan Peraturan Pemerintah tentang kegiatan vaksinasi, Koramil Kampar Air Tiris akan mengadakan vaksinasi masal yang akan dilaksanakan pada Rabu (16/3/2022) bertempat di  Pasar Air Tiris Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau.


" Saya mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksin dan bagi peserta yang sudah vaksin setelah acara tersebut akan diberikan sembako " ujar  Kapten Irwanto Selaku Koordinator kegiatan.


Dikatakan Kapten Irwanto Dalam kegiatan vaksinasi selain dihadiri oleh jajaran Koramil Air Tiris nantinya  juga akan di hadiri oleh Letkol ARH Mulyadi, Sip. Kita ucapkan welcome Letkol ARH Mulyadi, S.ip di Air Tiris.


Ditempat yang sama Serma Abdul Aziz kepada Potret Peristiwa menuturkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19.


" Selain dapat memutus mata rantai Virus Corona, dengan pemberian sembako ini di harapkan bisa membantu masyarakat "pungkasnya.


Sementata itu dilokasi, terpantau dari pagi hingga siang personil Koramil Kampar Air Tiris masih sibuk mempersiapkan tempat vaksinasi yang akan digelar besok Rabu.****(Agusmar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama