Tingkatkan cinta Tanah Air dan Sambut Pemilu 2024, FPK Rohil Gelar Pelaksanaan Pemantapan Wawasan


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) -
Dalam rangka meningkatkan akan cinta tanah air serta menyambut Pemilu serentak Tahun 2024, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) pada Kamis (24/3/2022) menggelar kegiatan Pemantapan Wawasan Kebangsaan Di kabupaten Rokan Hilir.


Acara di laksanakan di Aula Hotel Kusuma di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir serta dihadiri oleh narasumber Dr, Drs. Bangun Sitohang, MM dari Kementerian Pasiter Kodim 0321 Rohil dan Kapten INF Khoirul Anuar, serta Padli SH M.Si dari Kaban Kesbangpol Rohil.


Padli SH, M.Si selaku  Kaban Kesbangpol Rohil dalam kesempatannya mengatakan," dengan dilaksanakan kegiatan ini kita harapkan para peserta bisa memahami dan semakin cinta akan tanah air.


" Kita harapkan kegiatan ini dapat bermanfaat, sesuai dengan tujuannya " ujarnya sembari memberikan materi terkait akan cinta tanah air.


Selain itu juga dijelaskan oleh Padli bahwa anggaran untuk tahun ini minim, hanya sebesar 100 Juta, hal ini saya sampaikan agar para peserta FPK Rokan Hilir dapat memahami dan mengajukan Proposal ke Kesbangpol, jelas dia.


 Kedepannya kita harapkan, kegiatan seperti ini agar dapat berkelanjutan, pungkas Padli.***(Musmulyadi).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama