Tukang Sol Sepatu Almarhum Selamat di RSUD Duri, Polsek Mandau : Silahkan Pihak Keluarganya Untuk Menjemput


Duri, (potretperistiwa.com) - Telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia seorang laki - laki, pada Senin (7/3/2022) sekira Pukul 20.30 WIB di sebuah pondok di Jalan Lintas Duri - Dumai KM 10 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis - Riau. 


Dari keterangan diketahui Identitas Korban bernama Selamat (56) warga Jalan Lintas Duri - Dumai Km. 10 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan. 


Sejumlah Saksi yang dapat di mintai keterangan adalah, Rasyid (21) warga Jalan Lintas Duri - Dumai KM 10 Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Kasturi (51) warga Jalan Lintas Duri - Dumai KM 10 Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Hamzah (41) warga Jl. Lintas Duri - Dumai KM 10 Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan dan Hengki Silitonga (43) warga Jl. Lintas Duri - Dumai KM 10 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan. 


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K melalui Kasi Humas menjelaskan bahwa Korban tinggal sendirian di sebuah gubuk di Jalan Lintas Duri - Dumai KM 10 Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis -Riau, Keseharian korban diketahui bekerja sebagai tukang sol sepatu. 


" Keseharian beliau bekerja sebagai tukang sol sepatu, dan dari informasi dari warga sebelumnya beliau menderita sakit demam " ujar Kasi Humas Polsek Mandau.


Dikatakannya, pada Senin (7/3/2022), masyarakat sekitar tidak melihat korban beraktifitas di pondoknya tersebut. Dan pondok sol sepatu nya dalam keadaan tertutup, sekira Pukul 20.00 WIB saksi I berinisiatif mengantarkan makanan kepada korban, namun saksi I tidak melihat korban dibagian depan pondok. 


Setelah itu saksi I berjalan kearah belakang pondok, dan melihat korban dalam keadaan telungkup di bagian belakang pondok. 


Merasa ada yang aneh, saksi I memberitahukan kepada saksi II dan saksi III. Kemudian, saksi I, saksi II dan saksi III bersama - sama melihat korban. Diketahui korban sudah tidak bernyawa. 


Seterusnya Masyarakat sekitar berinisiatif mengangkat korban dan membawa korban ke bagian depan pondok dan meletakan korban dibagian depan pondok, fan menghubungi pihak Kepolisian. 


Sekira Pukul 21.30 WIB Piket Polsek Mandau dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K didampingi Kanit Reskrim AKP Firman, Kanit Samapta Iptu Zulkifli dan Piket Pawas Ipda Raditya W.A.P, S.T.Rk mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. 


Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Kecamatan Mandau dengan menggunakan Ambulance Desa Sebangar. 


Setibanya di RSUD, dilakukan Visum terhadap korban oleh Tim RSUD yang dipimpin oleh dr. Saleh Wahyudi. Adapun hasil Visum diketahui tidak ditemukan tanda - tanda trauma / kekerasan pada tubuh mayat. Dan diperkiraan kematian mayat diatas 12 jam. (Diperkirakan jam 08.00 Wib - 10.00 Wib. 


Dari hasil visum juga Mayat mengeluarkan air seni dan feses hal ini disebabkan diduga karena penyakit. Dibagian punggung mayat terdapat bekas luka bakar. Diperkirakan luka bakar sudah 4 tahun yang lalu. 


Untuk Selanjutnya jenazah korban di simpan di ruang jenazah RSUD Kecamatan Mandau. Apabila tidak ada orang pihak keluarga yang menjemput korban dalam waktu tiga hari, maka jenazah korban akan dimakamkan oleh pihak RSUD Kecamatan Mandau.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama