"Tunas Baru" Raih Juara Harapan Pertama Dalam Kompetisi Senam Sehat


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Group senam Tunas Baru Way Layap 2 Kebagusan, akhirnya meraih juara harapan pertama dalam kompetensi Senam Sehat Bagelan Jaya yang sponsori oleh Energi kebaikan untuk Negeri dan  E -Troopers yayasan  Erik Tohir beserta Desa setempat, Sabtu (13/3/2022).


Dimana lomba senam sehat tersebut digelar di lapangan Lebak Bulus Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran - Lampung.


Lomba senam tersebut di panitiai oleh pihak Desa Bagelen sendiri dan juga di hadiri Kepala Desa beserta ibu PKK serta tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes)


Kompetisi lomba senam ini di ikuti peserta gruop senam dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Gedong Tataan, salah satunya yang memenangkan kompetisi tersebut adalah  gruop senam dari Desa Krandegan sebagai juara pertama, juara kedua di raih oleh gruop senam dari Desa Bagelen sendiri dan sebagai juara ketiga di raih oleh sanggar senam Ajeng Aerobik Sukaraja, dan sebagai juara harapan pertama di raih oleh gruop senam Tunas Baru Way Layap 2 Kebagusan.


Dalam kesempatannya Panitia mengatakan kompetisi ini bukan hanya semata - mata mencari pemenang saja melainkan mengajak masyarakat untuk hidup sehat.


" Tak hanya merebut juara saja, tapi bagaimana untuk mensosialisasikan kepada Warga agar menerapkan hidup sehat sehingga terhindar dari penyakit.**(lilis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama