Welcome Dato' Panglima Beuntara Teuku Wandi Afrijal Alaydrus di Tanah Serambi Mekkah Kampar


Kampar, (potretperistiwa.com) - Kamis (24/03/22) utusan kerajaan Aceh tiba di tanah Serambi Mekkah melakukan kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kampar dan dengan Raja DYM H. Muhammad Yunus


Di samping Menjalin silaturahmi Dato' Panglima juga berkunjung di makam Panglima Khotib dan rumah Tokoh Adat Istiadat Kampar 


Dalam pemantauan media ini kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri Kombes Pol Pur. Effendi, SH. MH.


Dato' Panglima dalam kesempatannya menyampaikan rasa senang, rasa sukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kampar dan Tokoh Adat Istiadat.


" Saya senang dan bangga bisa menginjak tanah Serambi Mekkah Kampar ini, terutama bisa berjumpa Dengan Paduka Raja H. Muhammad Yunus " tuturnya.


Ditempat yang sama Paduka Raja H. Muhammad Yunus kepada para undangan menyampaikan untuk bisa hadir nantinya pada waktu yang telah ditetapkan oleh panitia.


Diketahui selain kegiatan silahturahmi, Dato' Panglima dikabarkan turut hadir pada acara audiensi kehormatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 26 Maret 2022 nanti bertempat di Komplek Istana Darul Rahmad Pekanbaru.***(Agusmar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama