Wow, Luar Biasa Ponpes Darul Fatah Kampar Rebut Juara di Tingkat Kabupaten


Kampar, (potretperistiwa.com) -  Dalam Rangka Kegiatan Personi Madrasah Se-Kabupaten Kampar Yang di taja oleh Pondok Pesantren Darun Naim Simpang Kubu Kampar baru - baru ini Pondok Pesantren Al-fatah Kampar tang beralamat di Dusun Teratak Padang Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara memperoleh Prestasi Yang luar biasa 


Perlombaan yang ditaja oleh ponpes Darul Naim Antara Lain Perlombaan Tahfis Al-Qur'an Lima juz, Perlombaan Pidato, Perlombaan Tilawah Al-Quran dan perlombaan membaca puisi.


Adapun Santri dan santriwati yang berprestasi luar biasa ini adalah Muhammad Alfan Zikron juara dalam perlombaan Tilawah Tahfis lima juz dan meraih juara satu, Haris Ahmad Juara 1 Lomba Pidato, Fatiha Agsa Kimila Juara 2 lomba Tilawah dan Farzana Juara 3  Lomba baca puisi.

" Kami dari Pondok Pesantren Darul Al-fatah membuka seluas - luasnya daya saing sesama santri dan santriwati untuk melahirkan generasi Al-Qur'ani yang berakhlak " ujar H. Yusmardi kepada Media ini, Selasa (1/3/2022).


Pada Kesempatan Pimpinan Pondok Pesantren Al-fatah sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh santri - santriwatinya. 


" Kita sangat bangga dengan Prestasi yang diraih para Santri dan Damtriwati Pondok Pasantren Al - Fatah Teratak Padang, Insya Allah dalam waktu dekat ini kami Pondok Pesantren Al-fatah juga akan memberangkatkan lagi santri dan santriwatinya ke Jakarta untuk menekuni belajar Tahfis Al-Qur'an "pungkas Kiyai Muda sambil mengakhiri.***(Agusmar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama