Adakan Pertemuan, Managemen PKS PT. PCR Minta Dukungan dan Doa


Duri, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka Program kerja akhir tahunnya managemen pabrik kelapa sawit PT. PCR Duri, mengadakan pertemuan antara keluarga besar karyawan pabrik kelapa sawit dengan pihak managemen PT. PCR Duri, yang di laksanakan pada Minggu (10/4/2022) bertempat di Pondok Biru. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi kekeluargaannya dan saling mendukung demi kelancaran beroperasi dan meningkatkan produksi nya pabrik kelapa sawit di perusahaan tersebut. 


Direktur Managemen Pabrik Kelapa Sawit PT. PCR Duri Ariansyah Putra, dalam kata sambutannya dihadapan ratusan keluarga besar karyawan menyampaikan, kami sangat berharap dan meminta dukungan penuh serta doa kita bersama demi untuk kelancaran produksi usaha pabrik kelapa sawit yang kita banggakan ini. 


Para undangan keluarga besar karyawan PT. PCR Duri, juga sebelumnya sudah mendapatkan siraman rohani ramadhan dari ustadz Dalimunthe, yang sengaja dihadirkan dalam agenda pertemuan jamuan makan bersama sekaligus berbuka puasa di pondok biru jalan hangtuah duri yang di gelar oleh managemen perusahaan tersebut. 


Dalam agenda pertemuan tersebut juga dihadiri oleh seluruh managemen PKS PT. PCR Duri, seperti Hazmi, SE, MM dan Zulkifli serta sejumlah top managemen lainnya, seusai acara pertemuan antara keluarga besar karyawan dengan pihak managemen PT. PCR Duri, Sutrisno SH selaku Humas yang didampingi oleh KTU dan staf karyawan menyampaikan, demi untuk menunjang meningkatkannya produksi pabrik, selain team work karyawan di lapangan dengan managemen, juga yang paling penting adalah doa dari pihak keluarga, anak istri dari karyawan perusahaan, dengan adanya dukungan pihak keluarga, maka bisa lancar dan mudah meningkatkannya produksi pabrik, dan digelarnya kegiatan pertemuan antara pihak keluarga besar karyawan dengan pihak managemen perusahan juga termasuk salah satu program CSR perusahaan,"ungkapnya kepada media ini.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama