Aipda Johanda Penceramah Team Samapta Polsek Mandau Patroli Ibadah


Duri, (potretperistiwa.com) - Polri telah menerapkan OPS Tertib Ramdhan Lancang Kuning 2022, dengan mengirimkannya, Aipda Johanda, S.Pd.l, M.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Bumbung sekaligus Desa Kesumbo Ampai, sebagai penceramah Ramadhan. 


Aipda Johanda bertindak sebagai penceramah Ramadhan / Penyuluhan di Mesjid Abdu Fayyad di Jalan Mandau Kelurahan Air Jamban, yang berjudul Ceramah Ramadhan dan penyuluhan OPS Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022, di Kecamatan Mandau, pada Senin (5/3/2022) Pukul 20.00 WIB.


Selanjutnya menurut Kapolsek Mandau Kompol Indra, personil Samapta Polsek Mandau, IPTU Zulkifli (Kepala tim Pawas) - AIPDA Salmon Pardede. - BRIPKA Riki Arfandi. - BRIPDA Given Putra Ramot Simanungkalit. - BRIPDA Antony Romeo Tambunan, pada Senin tanggal 4 April 2022 melaksanakan Patroli Ibadah Sholat Tarawih di seputran wilayah hukum Polsek Mandau. 


Sasaran Patroli adalah di tempat keramaian, kegiatan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, di lokasi Masjid Jami' Jalan Sudirman Duri Kelurahan Duri Barat, di Masjid Arafah Duri Jalan Hangtuah Kelurahan Air Jamban, di Masjid Assalam Jalan Hangtuah Duri Kelurahan Babussalam - Terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tempat keramaian masyarakat yang berada di Wilkum Polsek Mandau, Antisipasi terjadinya C3 dan Kejahatan jalanan lainnya, Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif.***(Red).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama