Aliansi Mahasiswa OKU Bersatu Menolak Perpanjangan Pemilu 3 Periode


Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Aliansi Mahasiswa Ogan Komering Ulu (OKU) Menggelar aksi Damai yang bertajub Panggung Mahasiswa OKU bersatu, Senin (11April 2022)


Kegiatan demo Aliansi mahasiswa OKU bersatu dilakukan di titik kumpul di depan gedung DPRD OKU menuju simpang Ramayana Bertempat di jalan Ahmad Yani,Simpang Ramayana Baturaja, Sumatera Selatan.


Koodinator lapangan, RSA Mengungkapkan aksi damai ini di gelar sebagai bentuk solidaritas terhadap rekan-rekan mahasiswa indonesia yang saat ini tengah berjuang menyerukan penolakan wacana penundaan pemilu dan penambahan masa jabatan Presiden Republik Indonesia.


Terlihat indah dan seru suasana aksi seketika mahasiswi cantik asal OKU membeberkan aspirasinya yang menolak tirani dan upaya menjerumuskan Presiden RI, diketahui mahasiswi cantik asal OKU tersebut merupakan mahasiswi dari Universitas Baturaja yang bernama Anisa Dwi Mulya.


Anisa mengatakan kita yang hadir dalam aksi ini merupakan orang-orang yang cinta kepada Presiden RI bukan karena benci atau tidak suka dengan Presiden tapi oleh karenanya kita turun ke jalan guna melindungi Presiden RI, yang saat ini merasa ditampar dan di jerumuskan oleh oknum-oknum yang menyuarakan gagasan penundaan pemilu. "bebernya


Selanjutnya Anisa juga menambahkan lebih baik pemerintah seharusnya lebih fokus untuk memperbaiki ekonomi Indonesia yang Mengalami degradasi paska pandemi covid-19, serta menstabilisasi harga dan barang yang saat ini mengalami kenaikan dan kelangkaan sehingga membuat rakyat kesulitan ekonomi dalam melengkapi kebutuhan hidupnya sehari hari . "Tegasnya


Suasana berlangsung aman tertib dan lancar Sampai akhir aksi panggung mahasiswa OKU tersebut berjalan tanpa ada halangan sedikitpun.***(Tim).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama