AMSI Kampar Utara berbagi Takjil di Bulan Ramadhan


Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Kecamatan Kampar Utara menebar kebaikan dengan melaksanakan kegiatan berbagi takjil di pinggir jalan Desa Naga Beralih yang bisa di nikmati oleh pengguna jalan yang dilintasi oleh masyarakat Kampar Utara baik menuju Air Tiris maupun arah pulang dari Airtiris ke desa-desa yang ada di Kecamatan Kampar Utara, Minggu (24/4/2022).


Gading Hashari, S. T selaku Ketua AMSI Kampar Utara mengatakan,"  bahwasanya kegiatan berbagi takjil secara gratis ini akan rutin kami lakukan setiap tahun nya untuk kebahagiaan masyarakat Kampar Utara didalam menjalankan ibadah puasanya di bulan suci Ramadan ini," tuturnya.


Dalam pembagian takjil ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum AMSI Kabupaten Kampar Randy A Nugraha S. Ip, Beliau memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kegiatan sosial kemasyarakatan yang ditaja oleh AMSI Kampar Utara. 


" Semoga niat baik dari pengurus AMSI Kampar Utara dapat diterima baik oleh masyarakat Kampar Utara serta memberikan pandangan positif dari masyarakat sekitar dengan kehadiran organisasi masyarakat yang baru dilantik pada tahun ini " kata Randy.


Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ketua AMSI Kampar Utara kepada seluruh pengurus AMSI Kampar Utara dan donatur yang tak terlihat dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga semuanya diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT, ujar ketua AMSI Kampar Utara mengakhiri.**(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama