AMSI Kampar Utara Gelar Buka Bersama dan Bahas Program Kerja


Kampar, (potretperistiwa.com) - Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Kecamatan Kampar Utara menggelar kegiatan buka bersama sekaligus pembahasan program kerja, yang dilaksanakan di Se-Nusa Caffe, Ahad (16/4/2022).


Dalam kegiatan buka bersama tersebut turut dihadiriol oleh Wakil Ketua AMSI Provinsi Riau, M. Fadlan Alkhair S. Hi, Ketua AMSI Kabupaten Kampar, Randy A Nugraha S. Ip, ketua AMSI Kecamatan Kampar Utara Gading Hashari ST, bersama dengan para pengurus dan anggota AMSI Kampar Utara.


Dalam kesempatan ini Fadlan Khairi selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK ) AMSI Provinsi Riau menyampaikan informasi mengenai program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, yaitu pembagian 1000 paket sembako di Kabupaten Kampar yang akan di bagikan di setiap Kecamatan yang telah memiliki struktural kepengurusan AMSI tingkat Kecamatan di seluruh Provinsi Riau. 


Selain dari membahas proker pembagian paket sembako oleh AMSI Provinsi Riau, Ketua AMSI Kabupaten Kampar yaitu Randy A Nugraha S.Ip dalam diskusinya setelah berbuka menyampaikan kepada para pengurus AMSI Kecamatan Kampar Utara untuk teap selalu solid dan saling bahu membahu untuk mengembangkan organisasi Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia ini di Kecamatan Kampar Utara sampai terbentuknya pengurus-pengurus AMSI di setiap desa yang ada di Kampar Utara nantinya.


" Agar selalu aktif untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang di lakukan oleh Pengurus AMSI Kecamatan Kampar Utara " tutur dia.


Ketua AMSI Kampar Utara, Gading shari ST dalam kesempatannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Wakil Ketua Bidang OKK dan Ketua AMSI Kabupaten Kampar Randy A Nugraha telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara buka bersama sekaligus silaturrahmi dengan pengurus AMSI Kecamatan Kampar Utara.**(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama