Baznas Kembali Membagikan 706 Paket Sembako di Titik Yang Kelima


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Bupati pesawaran Hi.Dendi Romadhona bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Kabupaten Pesawaran yang di pimpin oleh Hi.A.Hamid S.SH.,MM. Kembali melakukan kunjungan silaturahmi Ramadhan putaran kelima, yaitu membagikan bantuan sembako di dua kecamatan,yakni kecamatan Way Lima dan Kecamatan Gedong Tataan, Selasa (12/04/2022).


Untuk Kecamatan Way Lima, acara di pusatkan di Masjid Darussalam Desa Gedung Dalom, sementara untuk Kecamatan Gedong Tataan dipusatkan di Masjid At-Taubah Dusun Cilawang Desa Cipadang.


Seperti yang di sampaikan oleh Wakil Ketua 1 Baznas Kabupaten pesawaran KH.Endang Zainal Khidira.


" Hari ini Selasa 12 April 2022 Baznas bersama Bupati Pesawaran akan serahkan bantuan paket sembako sejumlah 706 paket, untuk dua kecamatan yaitu Kecamatan Way Lima dan Kecamatan Gedong Tataan. Bantuan paket sembako ini diberikan kepada 20 Mustahiq tiap desa yang ada di dua kecamatan yaitu Kecamatan Way Lima dan Kecamatan Gedong Tataan,”ungkap KH. Endang Zainal Khidir yang merupakan Wakil ketua 1 mewakili Ketua Baznas Kabupaten Pesawaran yaitu Hi.A.Hamid S,SH.MM


Selain itu dia menyampaikan bahwa Bantuan ini akan diberikan kepada total 700 mustahiq dan 6 relawan di dua Kecamatan berupa beras,Gula Pasir,Minyak Goreng, Kecap,Susu dan Kurma.


" Bantuan paket sembako dari Baznas ini bersumber dari zakat mal masyarakat Kabupaten Pesawaran atau lainnya yang masuk ke Baznas Kabupaten Pesawaran " tuturnya.


Baznas Kabupaten Pesawaran sendiri tahun ini menargetkan zakat yang masuk adalah Rp.6 Milyar yang nantinya bisa dibagikan untuk membantu masyarakat Kabupaten Pesawaran yang membutuhkan dan layak untuk di bantu,”ungkap Waka 1 Baznas Kabupaten Pesawaran ini.***(Lilis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama