Datuok Kombespol Purn Efendi, SH. MH Menerima Gong Dari Tokoh Adat Air Tiris


Kampar, (potretperistiwa.com) - Minggu (24/4/2022) Pengurus Diradja Air Tiris kembali melakukan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Air Tiris Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau.


Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut rombongan Diradja Air Tiris di sambut oleh anak Kemanakan Persukuan yang hal ini diwakili oleh Datuok Bukhari dari Persukuan Bendang.


Selain itu Menteri dalam Negeri Diradja Air Tiris menerima gong dari tokoh adat setempat yang dilaksanakan di Musholla At - Taqwa. Hal itu dilaksanakan sebagai simbol menjaga kelestarian adat dan istiadat masyarakat Kampar khususnya masyarakat Air Tiris


Kemudian gong tersebut akan di musiumkan di jalan Letjen TNI Purn Kaharudin Nasution No 1 Pekanbaru Propinsi Riau.


" Setelah ini, gong ini akan kita musiumkan di Jalan Letjen TNI Purn Kaharudin Nasution No 1 Pekanbaru " Imbuh Efendi, SH.MH 


Setelah pemberian Gong secara simbolis, rombongan Dirajda Air Tiris menyempatkan untuk berkunjung kerumah keluarga besarnya yang ada di Desa Tanjung Berulak , Kelurahan Air Tiris dan desa Naumbai.


Terpantau kegiatan dihadiri oleh DYM H.M Yunus Abdullah Rahmadsyah Al - Haj dan masyarakat Air Tiris Kampar.***(Agusmar).


Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama