Jalin Sinergitas, PT.EMP Bentu Limitet Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers


Pangakalan Kerinci, (potretperistiwa.com) - Bertempat di Restoran Sederhana Jalan lintas Timur kilometer 55  Kota Pangkalan Kerinci , Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau pada Kamis (28/04/2022). PT.Energi Mega Persada ( EMP ) Bentu Limitet Buka bersama dengan puluhan Wartawan  ( Insan Pers_Red ) yang tergabung dari  beberapa organisasi Pers di Kabupaten Pelalawan, baik Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Media Online.


Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut M Hanshardi selaku Media Relation Officer EMP Bentu Limited, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Pelalawan  Pelalawan Zul Hamsyah, Mantan Ketua PWI Kabupaten Asnol Mubarack, S.Sos M.Si, dan  Ketua Persatuan Jurnalistik Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan Dien Puga serta Puluhan Awak Media dari berbagai Wartawan yang bekerja atau bertugas di Kabupaten Pelalawan


EMP Bentu Ltd merupakan anak   PT Energi Mega Persada Tbk (EMP), yang merupakan bagian dari Kelompok Usaha Bakrie. Pemerintah mempercayakan kepada EMP untuk mengelola Blok Bentu sejak tahun 2004. Sebelumnya, lapangan migas ini pernah dikelola oleh Sceptre Resources 5 (tahun 1991-1992), Apache Energy Resouches (1992-1997) dan Apache with Santos (1997-2004).


M Hanshardi selaku Media Relation Officer EMP Bentu Limitet  dalam sambutannya mengatakan, Acara buka puasa bersama ini bertujuan memperat tali silaturahmi antara  PT. EMP dengan para awak media yang ada di Kabupaten Pelalawan ini, Semoga Terjalin hubungan  baik antara PT. AMP dengan Awak media yang  ada di Kabupaten Pelalawan ini ujar Hanshardi.


Diwaktu yang sama Ketua Persatuan  Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Pelalawan Zul Hamsyah mewakili seluruh Wartawan yang hadir  menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dari PT.EMP Bentu Limitet  yang telah berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama untuk bersilaturahmi dengan insan pers di Pelalawan guna Kedepannya tetap  terjalin hubungan yang  baik ' Sebelum Acara buka puasa bersama ini buka atau dimulai  dengan  dilakukan pembaca doa oleh  salah seorang Anggota dari PWI, kemudian baru dilanjutkan dengan  acara buka puasa bersama.


Selain dilanjutkan dengan foto bersama dengan para awak media, para wartawan yang hadir acara buka puasa bersama Ini juga  mendapatkan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya ( THR ) dari  PT.EMP Bentu Limitet****( WT.PUTERI )

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama