Jelang Berbuka Puasa, Polair Polres Rohil Bagikan Takjil


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Menjelang Berbuka Puasa, Satuan Polisi Air Polres Rokan Hilir Bagikan Takjil yang dilaksanakan di simpang ikan pelabuhan baru Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil -Riau, Jumat (8/4/2022 s)ekira Pukul 17 WIB.


Pemberian takjil diberikan setiap masyarakat yang melintas di persimpangan ikan pelabuhan baru dan  langsung dipimpin oleh Kasat Pol Air Polres Rohil AKP Tito Laragatra beserta jajaran. Pembagian takjil dilakukan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.


Di samping itu, kegiatan ini diharapkan memberi keberkahan di bulan suci ini. Kegiatan pembagian takjil sangat berarti bagi umat muslimin dan muslimat yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari serta hanya mampu berbuka puasa di jalan


Terpantau pembagian takjil dimulai Pukul 17.00 WIB hingga selesai dan acara dilakukan persimpangan ikan pelabuhan baru. Takjil yang diberikan ke masayarakat berupa sop buah dan manisan.**(Musmulyadi/Bima).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama