Kapolres Bengkalis Terima Audiensi LSM KPH-PL, Ini Kata Amir Mutholib


Bengkalis, (potretperistiwa.com) - Ucapan Terima kasih yang sangat mendalam, di ucapkan oleh Ketua Umum Amir Muthalib beserta team rombongannya dari LSM Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (KPH-PL), kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K yang telah menerima kunjungannya diruang kerja kapolres pada Senin (18/04/22) Sore Hari. 


Tujuan kunjungan tersebut adalah tidak lain hanya untuk beraudiensi seputar Penegakkan Supremasi Hukum yang dilakukan oleh sejumlah aktivis ini ke Mapolres Bengkalis, hal itu juga salah satu program kerja tahunan dari LSM. KPH-PL. 


Kehadiran rombongan aktivis yang di kenal getol dalam menyuarakan pemberantasan kurupsi itu, disambut baik oleh AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K. sebagai pemegang tampuk pimpinan di wilayah Hukum Kabupaten Bengkalis. 


Ketum LSM. KPH-PL Amir Muthalib yang didampingi oleh Devisi Kompartemen Hukum Rusmian Sinaga dan Erna Kompartemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kepada media ini mengatakan, Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, dengan adanya dukungan segenap lapisan masyarakat kepada jajaran Mapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko sejak bertugas dan menjabat sebagai Kapolres Bengkalis pada Jum'at, 7 Januari 2022 yang lalu sampai hari, dibawah kepemimpinannya telah membuktikan keberhasilannya dalam penegakkan hukum dan serta sebagai penerima piagam penghargaan prestasi terbaik dari Kapolda Riau, Irjen M. Iqbal dalam menciptakan Kamtibmas tengah-tengah masyarakat Bengkalis. 


Menurut para aktivis ini, AKBP Indra mungkin salah satu sosok yang telah mengimplementasikan cita-cita Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang ingin menjadikan Polri yang Presisi, selain itu keberhasilan Kapolres Bengkalis ini, juga bisa kita lihat dengan kasat mata kinerjanya, dalam kurun waktu hitungan bulan saja, baru-baru ini ratusan kilogram narkotika jenis sabu berhasil di lumpuhkannya, dan berbagai kasus kriminal kejahatan lainnya juga diselesaikan, AKBP Indra juga mampu menciptakan sinergi TNI/POLRI dalam melakukan pengamanan hukum di wilayahnya.'terang Amir lagi.***(rilis/red)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama