Kapolsek Mandau Rangkul Wartawan Duri Santuni Puluhan Anak Yatim


Duri, (potretperistiwa.com) - Kapolsek Mandau merangkul seluruh Wartawan yang bertugas di Kota Duri dan sekitarnya, untuk secara bersama-sama menyantuni puluhan anak yatim di halaman Mapolsek Mandau pada Jum'at (22/4/2022) yang dipimpin langsung oleh Kompol Indra Lukman. 


Sebelum nya juga pada sore hari sekira Pukul 16.00 WIB, sejumlah Personil Polsek Mandau berbagi Takjil Ramadhan kepada Masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Mandau Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, yang di pimpin oleh Panit I Intelkam Polsek Mandau Iptu B. Silalahi.


Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K yang didampingi oleh Ibu Bhayangkari Polsek Mandau Nona Indra, Kanit Reskrim AKP Firman SH, Panit SPK, Panit Shabara dan sejumlah Wartawan yang hadir menyerahkan santunannya kepada puluhan Anak Yatim yang sengaja di undang ke Makopolsek Mandau. 


Pada kesempatan itu kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.


" Ini merupakan bentuk kegiatan sosial, dalam hal ini kita bersama awak media juga ikut menyantuni anak yatim "ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap, santunan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka, kata Kompol Indra Lukman, dan selama kegiatan berlangsung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama